banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Bupati Sanggau Hadiri Grand Opening Harvey Hotel

SANGGAU, infokalbar.com –  Bupati Sanggau, Paolus Hadir menghadiri grand opening Harvey Hotel di Aula Harvey Hotel Jalan Dewi Sartika Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu tanggal 12 Desember 2021, pukul 10.00 Wib.

Selain Bupati Sanggau, persmian ini juga dihadiri oleh Lismaryani Sutarmidji, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro, Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Alfiansyah, Kasintel Freddi Wirawan, Anggota DPRD, Epivania Ratih Kumala Dewi, Kadis PMPTSP, Alipius.

Selain itu, hadir pula Raja Sanggau, Gusti Arman, Kasat Intel, Iptu Suhartoto, GM ASP, Jumartlin Purba, Kapolsek Kapuas, Heri Triyana, Camat Kapuas, Jumain, Ketua MABM, Budi Darmawan, Ketua PPWI Kabupaten Sanggau, Sutrisno, para tokoh agama,adat dan masyarakat.

Dilansir dari Mentarikhatulistiwa.id, acara ini dimulai dari pembukaan, laporan Manajemen Harvey Hotel, sambutan Bupati Sanggau sekaligus peresmian, doa, dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan peninjauan.

Manajemen Harvey Hotel, M Huzairi, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang sedianya telah bisa meluangkan waktu untuk menghadiri undangan panitia peresmian Hotel Harvey ini.

“Pembangunan Harvey Hotel ini dikerjakan bertahap. Desain Hotel Harvey ini beberapa kali mengalami perubahan, sehingga diputuskan dengan desain sederhana saja,” ujarnya.

“Dalam hal pengerjaan juga dilakukan beberapa tahapan, dimulai dari penimbunan dan konstruksi pondasi hingga menjadi sebuah bagunan hotel,” katanya.

Huzairi turut mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sanggau yang telah memberi izin berdirinya Harvey Hotel ini.

“Desain ada 29 kamar yang telah tersedia juga fasilitas fitnes di lantai 4 serta aula yang bisa digunakan fasum untuk dimanfaatkan warga Sanggau. Kedepan Harvey Hotel diharapkan dapat memberikan warna baru dalam perhotelan dan menyumbangkan kontribusi Pemerintah Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sanggau Paolus Hadi, dalam sambutannya mengatakan, selamat dan sukses atas berdirinya Harvey Hotel yang menjadi kebanggan baru di dunia pariwisata dan perhotelan.

“Apa lagi tempat yang sangat istimewa dan strategis digunakan, fasum yang sangat menunjang masyarakat untuk kegiatan,” ucapnya.

“Kami bangga keluarga besar Pak Mikael Sumali (Tely) yang sudah ikut andil dan juga ikut membangun Kota Sanggau, sehingga mewarnai dalam perhotelan jadi pengunjung bisa memilih,” katanya.

Lebih lanjut, Paolus Hadi mengatakan, Kota Sanggau merupakan wilayah yang berada di tengah kota dari perhuluan dan hilir.

“Kita berada di tempat strategis dalam perlintasan, adanya perhotelan, masyarakat yang lewat bisa singgah,” katanya.

“Ayo kembangkan usaha. Para pengusaha yang di Kota Sanggau juga harus bekerja sama dengan baik, dari pengusaha dan pemerintah daerah ini merupakan potensi-potensi untuk kemajuan kota kita,” tutupnya. (Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.