Berita  

Lasarus Berikan Arahan ke DPC PDIP Kabupaten Melawi Terkait Pembagian Beras dari Ketua DPR RI untuk Rakyat

MELAWI, infokalbar.com – Minggu (02/01/2022), Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus, mengunjungi sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi untuk memberikan arahan kepada pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, terkait pembagian beras untuk rakyat yang bersumber dari Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Lasarus yang juga selaku Ketua Komisi V DPR RI ini menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut kepada masyarakat terdampak Covid-19, di tengah momen Natal dan Tahun Baru.

“Beberapa hal yang perlu saya beritahukan kepada pengurus DPC PDIP Kabupaten Melawi, harus didokumentasikan, karena itu sangat  penting waktu memberikan bantuan kepada masyarakat, saya berharap untuk pembagian beras bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan karena ini merupakan tanggung jawab kita semua,” ungkapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Melawi yang mana sudah hadir dalam acara kami, semoga kedepan kita lebih baik lagi dalam menjalankan tugas negara serta bisa maksimal dalam pembangunan Kabupaten Melawi, karena Kabupaten Melawi sudah jadi perhatian khusus dari pemerintah pusat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Lasarus menyampaikan, selaku ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat beserta jajaran pengurus mengucapkan terima kepada Puan Maharani.

“Yang sudah peduli kepada masyarakat Kalimantan Barat, yang mana sudah menyalurkan bantuannya kepada masyarakat yang kurang mampu,” tutup Lasarus. (Thony Blear)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *