mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

29 Kontestan Ikuti Lomba Karaoke Memeriahkan HUT Perdana Infokalbar.com Biro Kota Singkawang

  • Share

SINGKAWANG, infokalbar.com – Lomba karaoke yang menjadi salah satu dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 berdirinya Biro Media Massa Online Infokalbar.com Kota Singkawang berlangsung meriah, pada Jumat malam, 7 Januari 2022.

Lomba yang dilaksanakan di kantor Media Poros Indonesia ini diikuti oleh sebanyak 29 peserta dari berbagai lapisan. Acara pun berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran Pemerintah Kota Singkawang.

Mengawali sambutan, Kepala Kabiro Media Massa Online Infokalbar.com Kota Singkawang, Indra, mengaku sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah hadir dalam rangka menyemarakkan HUT perdana Biro Media Massa Online Infokalbar.com Kota Singkawang.

Lebih jauh, Indra menyampaikan, adapun lomba karaoke yang dilaksanakan pihaknya lebih bertujuan untuk mendekatkan media massa ke tengah-tengah masyarakat, agar masyarakat mampu mengkritisi kebijakan pemerintah lewat media. 

Indra berharap, melalui HUT ke-1 Biro Media Massa Online Infokalbar.com, seluruh komponen termasuk media massa dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam memberi berita dan informasi kepada publik menuju Kota Singkawang Hebat.

Lomba karaoke ini menghadirkan Dewan Juri dari Anggota Babinsa, Rustam dan dari pengurus Partai Golkar, Lukmanul Hakim. 

Sebagai salah satu Dewan Juri, Lukmanul Hakim menilai bahwa semua peserta yang ikut lomba mempunyai suara yang bagus. Namun karena ini merupakan lomba maka pihaknya tetap harus menilai mana yang terbaik dari yang terbaik.

“Sehingga malam ini 12 kontestan yang masuk ke babak berikutnya seperti: nomor punggung 03, 05, 07, 10, 12, 14, 16, 21, 23, 24, 26, 28,” ujarnya.

Sementara itu Dewan Juri lainnya, Rustam mengatakan, besarnya animo masyarakat yang hadir dan mengikuti lomba, memperlihatkan adanya kerjasama yang baik–yang dibangun antara media massa dan masyarakat selama ini.

“Sangat terlihat jelas malam ini, memang kita semua tahu bahwa masyarakat hampir dua tahun ‘terkurung’ karena Covid-19. Sehingga acara-acara seperti ini sangat dinantikannya,” ucapnya.

Melihat antusiasme masyarakat yang hadir, secara spontanitas Ketua DPD II Partai Golkar Kota Singkawang, Andi Syarif melalui Ketua Harian Partai Golkar, EM Abdurrahman memberikan sumbangan kepada peserta lomba karaoke yang diserahkan oleh Media Massa Online Infokalbar.com.

Di lokasi yang sama Ketua Panitia HUT, Jefry D Tanamal turut memberikan apresiasi kepada semua rekan, sahabat, dinas, lembaga yang sudah ikut andil dalam mensukseskan kegiatan lomba karaoke ini.

“Semoga sinergi media dan pemerintah khususnya Pemerintah Kota Singkawang semakin membawa Kota Singkawang menuju Singkawang Hebat. Karena dengan kebersamaan kita antara media dan masyarakat akan terus mendukung kinerja pemerintah khususnya pemerintah Kota Singkawang,”  tutup Jefry. (Redaksi)

  • Share