Berita  

Ketua Harian Partai Golkar DPD 2 Kota Singkawang Turut Hadiri Malam Final Karaoke HUT Perdana Infokalbar.com

SINGKAWANG, infokalbar.com – Final lomba karoeke yang diselenggarakan oleh Biro Media Massa online Infokalbar.com Kota Singkawang dalam rangka memperingati HUT ke-1 Biro Media Massa Online Infokalbar.com Kota Singkawang, Sabtu malam, tanggal 08 Januari 2022, berjalan lancar dan banyak mendapat apresiasi masyarakat Kota Singkawang.

Malam final lomba karaoke yang diikuti 11 peserta ini bertempat di Pasar Semi Modern Alianyang Kota Singkawang. Andi Syarif, Ketua DPD 2 Partai Golkar melalui Ketua Harian Partai Golkar DPD 2 Kota Singkawang, Em Abdurrahman turut hadir dalam malam penentuan pemenang lomba karaoke tersebut.

Dalam sambutan singkatnya, Em Abdurrahman mengatakan, bahwa dirinya merasa senang dengan acara ini, mengingat hampir dua tahun masyarakat merasa sepi sejak kehadiran Covid-19 di Kota Singkawang.

“Sehingga dengan acara ini membangkitkan semangat masyarakat untuk tidak mudah menyerah dengan situasi dan kondisi saat ini yang Alhamdulillah pelan-pelan kian membaik,” katanya.

Lebih lanjut, Em Abdurrahman juga mengatakan, acara HUT Biro Media Massa Online Infokalbar.com Kota Singkawang ini merakyat serta sangat menghibur masyarakat Kota Singkawang.

“Oleh karenanya, Pak Andi Syarif–sesuai dengan janji beliau akan memberikan dukungan tali asih kepada peserta lomba karaoke sebanyak 20 orang yang tidak dapat juara. Yang juara sudah dapat hadiah, jadi yang tidak dapat juara kita bantu dukung uang transportasi peserta yang gugur dalam lomba karaoke yang mana sedang berlangsung final,” ujar Em Abdurrahman.

Tak lupa pula, dalam kesempatan itu, Andi Syarif selaku Ketua DPD 2 Partai Golkar Kota Singkawang melalui Ketua Harian Partai Golkar, Em Abdurrahman, juga menitipkan salam kepada seluruh rekan-rekan yang hadir serta masyarakat  yang mengikuti lomba karaoke maupun masyarakat yang ikut menonton kegiatan karaoke dalam memeriahkan HUT Biro Media Infokalbar.com Kota Singkawang.

“Beliau sangat ingin sekali untuk hadir di sini, namun kondisi saat ini beliau masih di Belanda sehingga beliau meminta saya untuk mewakili beliau pada kegiatan yang berlangsung di malam hari ini, berikutnya langsung serahkan saja secara simbolis  bantuan dari bapak Andi Syarif ketua DPD 2 partai Golkar kota Singkawang kepada panitia Infokalbar.com,” jelas Em Abdurrahman. 

Di lokasi acara lomba, Kedua Dewan Juri, Rustam dan Lukmanul Hakim, setelah menilai dan memutuskan dari 11 orang peserta, maka 4 orang mendapat kesempatan untuk masuk menjuarai lomba karaoke diantaranya :

Juara Pertama jatuh pada peserta bernama Safri dengan nomor punggung 07, juara kedua jatuh pada nomor punggung 01 atas nama Toni, Juara ketiga jatuh pada nomor 09 atas nama Ferdi dan Juara keempat Jatuh pada nomor punggung 10 atas nama Ega serta Juara Pavorit jatuh pada nomor punggung 08 atas nama Hartono.

Dalam sambutan singkat Dewan Juri Rustam mengatakan, bahwa 11 peserta memiliki suara yang sangat bagus-bagus semua, namun pihaknya tetap harus dipilih yang terbagus. 

“Sehingga dalam keputusan Dewan Juri sudah tidak dapat diganggu gugat lagi, itu bersifat final. Dan bagi yang belum mendapat juara jangan berkecil hati, dan terus berjuang pasti ada kesempatan untuk juara juara di lain acara,” ucapnya.

Sementara itu Kabiro Media Infokalbar.com Kota Singkawang, Indra, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan supportnya dari rekan-rekan Partai Golkar  yang tak bisa disebutkan satu-persatu.

“Terutama kepada Pak Andi Syarif yang telah berkenan memberikan dukungannya dalam rangka memeriahkan lomba karaoke HUT media Infokalbar.com Kota Singkawang yang ke-1 tahun ini, yang boleh di bilang luar biasa semarak, karena tanpa dukungan rekan-rekan Media Poros Indonesia maupun rekan-rekan Golkar, mungkin acara HUT media Infokalbar.com Kota Singkawang tak akan semeriah ini, karena saya tidak akan mampu bekerja sendiri dalam mensukseskan kegiatan lomba karaoke HUT media Infokalbar.com,” kota Singkawang ini jelas Indra. 

“Sekali lagi saya atas nama media Infokalbar.com, selaku Kabiro Kota Singkawang, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Andi Syarif, kepada Media Poros Indonesia serta kepada peserta lomba karaoke maupun kepada seluruh penonton yang hadir, semoga kita semuanya senantiasa diberikan oleh Allah SWT kesehatan, murah rezeki dan umur yang panjang, sehingga kita semuanya masih bisa menjalani kehidupan di tahun baru 2022 yang baru saja kita jalani beberapa yang lalu,” ujarnya.

Selain itu, Indra juga berpesan, “Selesainya acara lomba karaoke di malam final ini (8-1-2022), bapak-ibu, masyarakat semuanya, semoga bisa pulang dengan selamat sampai ke rumah masing-masing, serta hati-hati di jalan, Insya Allah jika umur kita panjang, sampai jumpa di HUT Media Infokalbar di tahun yang akan datang, sekali lagi terimakasih untuk semuanya,” tutup Indra. (Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *