Berita  

Arus Permintaan Prabowo Maju di Pilpres 2024 Semakin Deras, Pembina Pratap Indonesia: Bangsa Ini Perlu Pemimpin yang Tegas, Teruji dan Disegani!

KALBAR, infokalbar.com – Geliat para relawan Prabowo Mantap (Pratap) untuk  mendukung Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, maju sebagai calon presiden pada Pilpres tahun 2024, semakin menunjukkan eksistensinya. Dimana baru-baru ini, dua DPD Pratap telah terbentuk. Yakni di Jawa Timur dan di Kepulauan Riau. 

Pembina Pratap Indonesia, Gusti Suryadarma menyampaikan, DPD Pratap Jawa Timur diketuai Imam Hambali, sedangkan untuk DPD Pratap Kepulauan Riau diketuai oleh Defran.

“Tembusan SK DPD sudah diserahkan kepada DPD Gerindra di masing-masing provinsi,” katanya.

Gusti Suryadarma berharap, mudah-mudahan di tahun 2020, relawan Pratap sudah dapat terbentuk di seluruh provinsi. Hal itu juga mengingat lantaran derasnya arus permintaan masyarakat kepada Prabowo Subianto untuk kembali bersaing dalam kontestasi Pilpres di tahun 2024 mendatang.

“Rapimnas Pratap bisa dilakukan mungkin antara Agustus atau Oktober,” katanya.

Lebih lanjut, menurut Gusti, Rapimnas tersebut diadakan untuk menyatukan visi-misi, terlebih melihat perkembangan yang terjadi sekarang ini, baik di dalam negeri maupun luar negeri, dimana Indonesia benar-benar memerlukan sosok pemimpin yang tegas, teruji dan disegani.

“Bangsa ini perlu pemimpin. Haji Prabowo Subianto kami pandang pantas untuk menerusi kepemimpinan Presiden Jokowi, karena beliau memenuhi persyaratan, teruji, tegas dan disegani,” ungkap Gusti

“Dan perlu saya tegaskan bangsa ini perlu pemimpin,” tekannya lagi. (Yn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.