Berita  

Miris! Fahri Hamzah Sebut Sejumlah Capres Berlomba Mendapatkan Pujian Dengan Memakai Anggaran Negara

Keterangan foto: Akun Twitter Fahri Hamzah. (Screenshoot)
Keterangan foto: Akun Twitter Fahri Hamzah. (Screenshoot)

JAKARTA, infokalbar.com – Mantan anggota DPR RI, Fahri Hamzah, menyinggung adanya sejumlah calon presiden yang berlomba-lomba untuk mendapatkan pujian dari masyarakat dengan menggunakan atau membelanjakan uang negara.

“Setiap hari kita Terpukau dengan belanja anggaran negara dan kita Puji mereka yang membelanjakannya hingga yang kita Puji lupa bahwa anggaran belanja negara nya harus dipertanggungjawabkan. Rupiah demi Rupiah. #BelanjaHarian,” cuit Fahri melalui akun Twitternya, @Fahrihamzah, Senin (17/01/2022).

“Para capres pun berlomba mendapatkan pujian pakai anggaran negara. Kasian dong capres yang gak punya anggaran negara. Atau daerahnya miskin. #BelanjaHarian,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum partai Gelora ini juga menyebutkan, bahwa masyarakat terlalu terpukau dengan negara yang membelanjakan anggaran negara, padahal hal itu notabene memang telah menjadi kewajiban negara.

“Kita terlalu terpukau dengan negara sedemikian rupa sehingga orang yang belanja pakai anggaran negara pun kita puji-puji luar biasa. #BelanjaHarian,” ujarnya.

Sayangnya, terkait dengan para capres yang disinggung dalam cuitannya tersebut, Fahri tak meinci jelas siapa yang dimaksud.

“Ada yang setiap hari belanja pakai anggaran negara. Tapi ada juga yang setiap hari belanja tanpa anggaran negara. #BelanjaHarian,” katanya. (FikA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *