banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Januardi Bantah Keras Isu Posisi Ketua DPD POM Kota Singkawang Diambil Alih Plt oleh Indiarto Edi

Keterangan foto: Ketua DPD POM Kota Singkawang (resmi), Bangde Junardi. (Istimewa)
Keterangan foto: Ketua DPD POM Kota Singkawang (resmi), Bangde Junardi. (Istimewa)

SINGKAWANG, Infokalbar.com – Ketua DPD POM Kota Singkawang, Bangde Junardi, membantah keras isu yang menyebutkan bahwa posisi Ketua DPD POM Kota Singkawang kini telah diambil alih menjadi Plt Ketua DPD POM Kota Singkawang oleh Indiarto Edi.

Kepada wartawan Infokalbar.com, Jumat 21 januari 2022, ia menegaskan bahwa ‘kabar burung’ semacam itu sama sekali tidak memiliki dasar dan kebenaran.

“Isu-isu bahwa saya digantikan oleh Indiarto Edi sebagai PLT DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Kota Singkawang itu sama sekali tidak benar,” jelas Januardi. 

Sebelumnya, beredar isu bahwa posisi Ketua DPD POM Kota Singkawang telah diambil alih dan diganti menjadi Plt, dari semula Bangde Junardi sebagai ketua kepada Indiarto Edi.

Oleh karenanya, Januardi pun mengungkapkan, bahwa saat ini dirinya masih resmi menjabat sebagai Ketua DPD POM Kota Singkawang.

“Sebagai Ketua Persatuan Orang Melayu (Pom) DPD Kota Singkawang, saya memberitahukan melalui media massa media Infokalbar.com, bahwa DPP POM Pusat sampai hari ini, Jumat 21 januari  2022, tidak pernah memberikan mandat atau surat resmi kepada saudara Indiarto Edi sebagai PLT, karena dalam suatu kebijakan keputusan saya selalu berkoordinasi dengan DPP POM Pusat dan DPD POM Sambas, Bengkayang Singkawang. Saya tidak pernah mengambil keputusan sendiri,” jelas Januardi tegas.

“Terakhir pesan saya, jika ada yang ingin bertanya atau ragu masalah kebenaran saya masih ketua resmi DPD POM Kota Singkawang hingga hari ini 21 januari 2022, maka dengan jelas maka saya sarankan silahkan tanyakan langsung kepada ketua DPP POM Pusat,” tantang Januardi.

Dalam kesempatan itu, Januardi juga menyinggung persoalan pemindahan bedug raksasa yang diduga dilakukan oleh Pemerintah Kota Singkawang melalui Sekda Kota Singkawang baru-baru ini.

“Bedug itu merupakan icon di tengah-tengah Kota Singkawang. Saya sangat menyesalkan kenapa pemindahan bedug tersebut tidak dilakukan koordinasi terlebih dahulu kepada saya selaku Ketua DPD POM Kota Singkawang yang sah!” tutupnya. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.