Berita  

Ketua DPD PJID-Nusantara Kota Dumai Beri Dukungan dan Semangat Buat Bripka Dasberto Simatupang

DUMAI, infokalbar.com – Menjadi  seorang aparatur negara, Bripka Desberto Simatupang SH memiliki citra yang baik dan sportif di mata masyarakat.

Ketua DPD PJID- Nusantara Kota Dumai, Erwin Komeng mengungkapkan, “Saya sangat kenal polisi yang satu ini, terutama pada sisi baik dan sifat ramah tamahnya, membuat sosoknya cepat dikenali masyarakat ditambah dengan pendekatan  persuasifnya kepada saya”.

“Bang Tupang yang biasa disapa, bukan hanya sekedar Sosok polisi bagi saya, namun sudah seperti saudara, beliau energik dan sangat aktif dalam membangun komunikasi antara lembaga dan organisasi mengenal beliau,” ucap Erwin Komeng, Kamis (27/01/2022).

Ia menambahkan, “Sudah sepantas dan selayak nya beliau mengikuti pendidikan ke jenjang selanjutnya, saya yakin beliau lulus jadi perwira. Amin Ya Rabbal Alamin”. 

“Kami DPD PJID(Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi) Nusantara sangat mendukung sekali buat Bang Tupang didalam meniti karir di kepolisian, beliau adalah anak seorang pekerja, sudah sepatutnya kami mendoakan yang terbaik untuk Bang Tupang, kami akan sangat bangga jika beliau lulus kelak menjadi perwira akan semakin memperpanjang daftar Putra Dumai yang mampu bersaing dan berkompetisi,” tutup Erwin Komeng. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *