Berita  

Ketua DPW Aceh Moeldoko Center Temu Ramah Dengan Jenderal Moeldoko di Rumah Dinas

JAKARTA, infokalbar.com – Ketua DPW Moeldoko Center Provinsi Aceh, Syahruddin Ramadan Djamil, melakukan temu ramah dengan Jenderal TNI Purnawirawan, Moeldoko, di rumah dinasnya Jalan Menteng Jakarta Pusat. Pertemuan itu berlangsung hangat dan menyenangkan.

Dalam kesempatan itu, Syahruddin menyampaikan, pertemuan tersebut awalnya digagas oleh Ketua Umum Moeldoko Center Pusat, Trisya Suherman.

“Banyak masukan yang kita dapat, salah satunya membantu program presiden untuk menuju Indonesia emas. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Moeldoko Center Provinsi, Bantuan kegiatan kemanusian, tali kasih bedah rumah, dan masih banyak lagi yang akan kita kembangkan di daerah masing masing,” ujar Syahruddin.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Moeldoko Center yang telah menerima kehadirannya dan meluangkan waktunya untuk bertatap muka dengan pengurus Moeldoko Senter DPW se-provinsi.

Akhir acara disambut dengan yel-yel “Moeldoko Center”, “Pancasila Abadi”, “N.K.R.I harga mati”, “Moeldoko di hati”. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *