banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Sekretaris AMPG Partai Golkar DPD 2 Kota Singkawang Ucapkan Selamat Imlek

SINGKAWANG, infokalbar.com – Dalam rangka tahun baru Imlek 2573 dan Cap Go Meh tahun 2022, pengusaha muda yang sekaligus Sekretaris AMPG Partai Golkar DPD 2 Kota Singkawang, Lukmanul Hakim, mengucapkan Gong Xi Fa Cai dan selamat Imlek 2573 dan Cap Go Meh tahun 2022 kepada seluruh masyarakat yang merayakannya, khususnya yang berada di Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat.

Hal itu disampaikannya kepada wartawan Infokalbar.com, pada Senin 31 Januari 2022, di sela-sela waktu santai dan ngopi bareng bersama wartawan Infokalbar.com.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Lukman ini mengatakan, bahwa sudah selayaknya semua pihak dapat menghormati antara satu sama yang lainnya sebagai bentuk toleransi beragama dan berbangsa serta bernegara.

“Karena kita adalah satu, NKRI harga mati, adanya rasa kebersamaan dan toleransi di dalam beragama tersebut menambah keindahan di tengah-tengah kota, khususnya Kota Singkawang yang terkenal dengan sebutan kota tertoleran di Indonesia. Dengan demikian tercipta lah kerukunan serta kedamaian di kota kita yang tercinta ini,” ujarnya.

Selain ucapan selamat, Lukman juga mengharapkan, khusus buat yang merayakan Imlek tahun ini, dapat diberikan kesehatan serta umur yang panjang, sehingga masih bisa bertemu dengan tahun Imlek berikutnya.

Lebih lanjut, pria pribumi asli Kota Singkawang ini turut mengimbau kepada masyarakat Kota Singkawang yang merayakan Imlek 2573 serta Cap Go Meh tahun 2022, agar tetap senantiasa mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah, seperti memakai masker ketika sedang berada di tempat keramaian dan lain sebagainya.

“Dengan demikian, bersama-sama kita bawa kota kita, Kota Singkawang ini, semakin bebas dari wabah virus Covid-19 ujarnya. 

Di samping itu, Lukman yang juga merupakan salah satu calon legislatif untuk tahun 2024 dari partai Golkar DPD 2 Golkar Kota Singkawang tersebut juga berharap Kota Singkawang tetap terus aman, nyaman, damai serta kondusif.

“Serta mohon doanya juga untuk masyarakat Kota Singkawang, karna Insya Allah, jika umur saya panjang, saya juga akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Singkawang dari Partai Golkar DPD 2 Golkar Kota Singkawang,” jelasnya. 

“Terakhir pesan saya, dalam rangka memeriahkan malam tahun baru Imlek 2573 dan Cap Go Meh tahun 2022, bagi yang akan bepergian menggunakan kendaraan–baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat–tetaplah hati-hati di jalan raya, karna jelas keramaian di malam Imlek jelas lebih ramai daripada malam-malam biasanya, oleh karenanya tetap hati-hati dan selamat merayakan Imlek semoga bahagia bagi yang merayakannya,” tutup Lukman. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.