Berita  

Perdana, Rapat Karakterdes DPD 2 Kota Singkawang Berjalan Lancar dan Sukses

SINGKAWANG, infokalbar.com – Rapat Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) DPD 2 Partai Golkar Kota Singkawang yang dilaksanakan di Hotel Khatulistiwa, Jalan Diponegoro Kota Singkawang, pada Minggu (20/02/2022), berjalan dengan lancar dan sukses.

Ketua DPD 2 Golkar kota Singkawang, Andi Syarif, saat dikonfirmasi wartawan Infokalbar.com via WhatsApp-nya mengatakan, rapat Karakterdes DPD 2 Partai Golkar Kota Singkawang hari ini merupakan rapat perdana bagi DPD 2 Kota Singkawang.

“Setelah acara rapat Karakterdes DPD 2 Golkar Kota Singkawang yang diselenggarakan di Hotel Khatulistiwa Kota Singkawang ini, selanjutnya akan kita adakan rapat di 5 tingkat kecamatan se-kota Singkawang,” ujar Andi Syarif. 

Acara rapat Karakterdes Partai Golkar DPD 2 Golkar Kota Singkawang tersebut turut dihadiri oleh pengurus DPD Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Ichfani, Bendahara Umum, Jamaan Elewis, Wakil Ketua, edy R Yacoub, serta para pengurus Partai Golkar DPD 2 Golkar Kota Singkawang.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bang Andi ini mengatakan, lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19, maka jumlah peserta dalam rapat hari ini sengaja dibatasi, yakni hanya 200 orang kader saja.

“Dimana tujuan rapat Karakterdes DPD 2 Golkar Kota Singkawang ini adalah untuk menumbuhkan jiwa korsa dan militansi pada diri kader Partai Golkar, khususnya Golkar DPD 2 Kota Singkawang, guna pencapaian target pileg, pilkada, pilpres di tahun 2024,” ucap Bang Andi.

Dengan semangat juang bersama, Andi juga mengatakan, untuk target DPD 2 Golkar Kota Singkawang minimal 4 kursi di Kota Singkawang, 1 kursi di DPRD Provinsi Dapil Singkawang-Bengkayang dan 2 kursi DPR-RI dapil Kalimantan Barat dan 1 kursi untuk Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Itu target kita,” ucap Andi.

Menurut Andi, semua target itu, Insya Allah akan bisa terwujud selagi semua para pengurus DPD 2 Golkar–baik itu yang ada di DPD 2 Golkar Kota Singkawang, maupun DPD 2 Golkar se-Kalimantan Barat–kompak, solid dan mendukung sepenuhnya langkah perjuangan Partai Golkar.

“Maka Insya Allah, harapan kita dan target yang kita targetkan akan mudah kita raih, kuncinya kompak dan mau bekerjasama dan saling mendukung di dalam mencapai target DPD 2 Golkar Kota Singkawang, Insya Allah dengan kita sudah bekerja keras selebihnya berdoa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Insya Allah usaha dan perjuangan Partai Golkar DPD 2 Golkar Kota Singkawang tentunya juga harus diiringi dengan doa kepada Allah SWT, sehingga segala niat dan cita cita kita dalam target DPD 2 Partai Golkar Kota Singkawang dapat di restui oleh Allah SWT,” ucap Andi.

“Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, menang..menang..menang,” tutupnya. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *