Berita  

Minggu Sehat, Dandim Mempawah Ikuti Fun Bike Bersama Forkopimda

MEMPAWAH, infokalbar.com – Komandan Kod (Dandim) 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto ditemani istrinya, Herlia Dwi Agung, mengikuti kegiatan Fun Bike bersama Forkopimda dan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XII Pontianak, Laksamana Pertama TNI Suharto, Minggu (27/03/2022).

Fun Bike tersebut diinisiasi oleh Bupati Mempawah, Erlina, dengan dihadiri pula oleh Danyon Manharlan Xll/Tpr, Mayor Marinir Anton Koerniawan, para OPD, para camat dan para danramil serta beberapa pimpinan perusahaan.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh Goweser yang sudah ikut meramaikan Fun Bike ini, kedepan kita akan buat acara ini lebih meriah lagi,” ucap Bupati Mempawah.

Menurut Bupati Erlina, peminat sepeda di masa transisi dari pandemi ke endemi cukup meningkat, semoga para pecinta sepeda terus giat berolahraga agar terhindar dari penyakit, dan perbuatan tidak baik seperti bahaya narkoba.

Dalam giat yang sama, sebelumnya Dandim 1201/Mph menyampaikan, bahwa bersepeda pagi atau olahraga sepeda sendiri merupakan salah satu hobinya sejak lama.

Ia pun sangat mengapresiasi pelaksanaan Fun Bike yang digelar oleh Bupati Mempawah tersebut.

“Semua kegiatan olahraga di Kabupaten Mempawah saya dukung,” ucapnya. (Pendim 1201-Mph/Rilis/FikA)