Berita  

Pertengahan Ramadhan Ini, Butik Ai Syarif 1965 di Senayan Park Akan Menampilkan Koleksi Busana Muslim yang Trendy

JAKARTA, infokalbar.com – Butik Ai Syarif 1965 di Senayan Park, Jakarta, resmi dibuka, pada Kamis 31 Maret 2022. Ini adalah butik ke 3. 

Butik Ai Syarif 1965 menampilkan busana casual dan ready to wear. Untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, akan ditampilkan pula busana-busana muslim yang nyaman dipakai dengan model kekinian.

“Busana muslim yang akan kami tampilkan yaitu model siluet minimalis serta mudah di padu padankan. Bahan dari katun, linen, campuran katun dan polyster,” ujar Ai Syarif Owner Butik Ai Syarif 1965 pada reporter saat launching di Senayan Park.

“Awal produksi sendiri tahun 2009. Bersama kawan kami buka butik dengan label White Box, dan kini dengan label sendiri Ai Syarif 1965. Kami produksi awal 75% busana pria, dan kini terus berkembang menyediakan busana- busana wanita,” ungkap perancang busana yang multi talenta ini.

Ai Syarif memulai karir dari penari di Swara Mahardika pimpinan Guruh Soekarno Putra, kemudian menjadi wartawan mode/fashion di salah satu majalah terkemuka di Indonesia, presenter di TV kemudian sekolah mode di Esmod tahun 2004.

“Karena meliput peragaan busana di luar negeri dan wawancara perancang- perancang terkenal, akhirnya saya tertarik mengamati detailnya dan mengikuti sekolah mode di Esmod, lalu mulai merancang sendiri. Tapi saya lebih suka disebut seniman karena untuk desainer baru 5 tahun,” kata Bang Ai sapaan akrabnya.

“Butik Ai Syarif 1965 di Senayan Park LG buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB  hingga pukul 21.00 WIB. Kami hanya memasarkan di butik, tidak dipasarkan secara online untuk menjaga kualitas. Kami juga menerima busana custom dan rental, pelanggan yang ingin custom, akan ready selama seminggu. Untuk rental silahkan buat janji dulu karena tidak tersedia semuanya di butik sebahagian di Rumah Cinere, kalau sudah janji akan dibawa ke butik sesuai jumlah dan jenis yang akan di rental,” imbuhnya.

“Kami berharap masyarakat dapat menerima koleksi- koleksi busana kami, karena harga cukup terjangkau untuk kelas menengah ke bawah dengan harga kisaran untuk atasan/kemeja Rp 185.000,- hingga Rp 2.500.000,-. Kami juga kolaborasi dengan Isbon untuk tas anak- anak, sling bag, tote bag,” pungkasnya. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *