Berita  

Dampingi Vaksinasi Anak, Babinsa Meranti Berikan Rasa Aman dan Nyaman

LANDAK, infokalbar.com – Babinsa Koramil 1201-10 Menyuke, Sertu Simon Suherman bersama Babinkamtibmas  mendampingi para siswa yang mengikuti vaksinasi anak usia 6-11 tahun di rumah siswa di Dusun Palah Perajo, Desa Kelampai Setolo, Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak. Kamis (07/04/2022).

Hal ini dilakukan Sertu Simon Suherman bersama Babinkamtibmas dalam rangka mendukung program vaksinasi anak usia 6-11 tahun di desa binaannya.

Danramil Meranti, Pelda M Saiful Anam  mengatakan, kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tidak ada kendala yang terjadi.

Disampaikannya, pihak TNI AD akan selalu aktif untuk mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Ya salah satunya dengan melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah kami,” ungkap Pelda M Saiful Anam.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Meranti, Kamisius Urip dalam kesempatan itu turut memberikan pemahaman kepada anak-anak, meskipun sudah di vaksin, namun diharapkan para siswa tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.

“Dan kami mengucapkan banyak terima kasih pula kepada Babinsa (yang telah turut andil dalam kegiatan ini, red),” pungkasnya. (1201-10/Pendim 1201-Mph/Rilis/FikA)