Berita  

Kepala Biro Infokalbar.com Kembali Berikan Bantuan Paket Berbuka Puasa kepada Masyarakat Kurang Mampu

SINGKAWANG, infokalbar.com – Tanpa terasa, bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 sudah memasuki hari ke-8. Dimana bulan suci Ramadhan yang penuh dengan berkah dan ampunan ini, umat muslim sedunia berlomba lomba untuk berbuat amal ibadah sebanyak-banyaknya, karena di bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan.

Bulan suci Ramadhan ini juga disebut lebih baik dari pada seribu karena bulan suci Ramadhan ini memiliki keistimewaan tersendiri khususnya bagi umat muslim.

Oleh karenanya, di hari ke-8 puasa Ramadhan 1443 H tahun 2022 ini, Kepala Biro Infokalbar.com Kota Singkawang, Indra, kembali berikan paket untuk berbuka.

Alhamdulillah saya ada sedikit rezeki untuk saya berikan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu, yang mana paket yang saya berikan pada hari ke-8 puasa Ramadhan ini yaitu berupa kue untuk berbuka puasa Kepada masyarakat khususnya masyarakat yang benar-benar saya anggap kurang mampu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Indra juga mengatakan, bukan soal kue yang diberikan yang menjadi tolak ukur, akan tetapi dengan rasa kepedulian terhadap sesama masyarakat yang benar-benar tidak mampu itulah yang menjadi sebuah semangat untuk dirinya berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan berkah dan ampunan ini.

“Untuk berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat sesuai dengan kemampuan saya,” ujarnya.

Indra juga mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT yang masih memberikannya nikmat kesehatan, kemurahan rezeki dan umur yang panjang.

“Sehingga sampai hari ini saya masih punya kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci Ramadhan 1443 H di tahun 2022 ini, jadi sudah selayaknya sebagai bentuk rasa syukur saya tersebut saya berikan sedikit rezeki yang saya punya kepada masyarakat untuk berbuka puasa semoga aja bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi ladang amal ibadah untuk saya di kemudian hari kelak,” ucap Indra.

Indra juga mengatakan, bahwa sesungguhnya dirinya pribadi punya keyakinan barangsiapa yang berbuat baik pada saat bulan suci Ramadhan maupun di luar bulan suci Ramadhan dengan ikhlas maka akan Allah SWT berikan pula keberkahan untuk mereka.

“Allah akan berikan keberkahan-Nya kepada siapa saja yang mau berbuat baik kepada masyarakat atau orang orang yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita,” kata Indra

Terakhir Indra juga berpesan kepada masyarakat tetap jaga kesehatan, selalu memakai masker karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Tetaplah selalu waspada saat berada di tempat keramaian dengan memakai masker serta hindari berkumpul di keramaian yang tidak ada manfaatnya,” terang Indra.

“Semoga kita semuanya masih senantiasa diberikan oleh Allah SWT kesehatan, sehingga kita semuanya masih bisa mengerjakan ibadah puasa ramadhan 1443 H tahun 2022 ini dengan sebaik-baiknya hingga selesai Ramadhan tetap semangat,” tutupnya. (Red)