Berita  

Bupati Landak Jenguk Korban Penganiayaan Oleh IRT Terhadap Anak Kandung Sendiri

LANDAK, infokalbar.com – Dugaan kasus penganiayaan ibu kandung terhadap anaknya sendiri, Kristian Rimba, yang masih berusia 4 tahun, turut mendapat perhatian serius dari Bupati Landak, Karolin Margret Natasa. 

Didampingi beberapa pejabatnya, Karolin pun menyempatkan waktunya untuk mengunjungi korban yang kini sedang dirawat di RSUD Kabupaten Landak tersebut, pada Senin (18/04/22).

Dalam kesempatan itu, Bupati Karolin mengatakan, bahwa pemerintah Kabupaten Landak akan menanggung biaya pengobatan korban yang masih balita tersebut.

Selain pengobatan, Karolin juga meminta dinas terkait agar melakukan pendampingan sampai anak tersebut benar-benar sehat.

“Kita akan tanggung biaya pengobatannya dan saya minta dinas terkait untuk melakukan pendampingan agar anak tersebut benar-benar kembali sehat,  mengingat luka memarnya sangat serius hingga perlu penanganan dari pihak RSUD landak apa lagi anak ini masih balita,” jelas Karolin.

Dari kunjungan bupati tersebut, bocah  tersebut terlihat senang dan bahagia sambil menikmati snack dan makanan yang ada di depannya.

Sebelumnya seperti diketahui, korban diduga dianiaya oleh ibu kandungnya sendiri hingga mengalami luka memar di bagian wajah dan kepala. Kasus ini pun terkuak pada hari Sabtu (16/04/22) kemarin.

Akibat perlakuan yang diterimanya, korban saat ini harus menjalani perawatan intensif di RSUD Kabupaten Landak.

Sementara untuk ibu kandungnya yang berinisial MA, yang diduga sebagai pelaku, masih ditahan di Polsek Mempawah Hulu untuk dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatanya. (Gones)