Berita  

Pererat Silaturahmi, Partai Gerindra Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Segenap Lapisan Masyarakat

PONTIANAK, infokalbar.com – DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar berbuka puasa bersama segenap lapisan masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, pesantren, majelis taklim, jurnalis atau wartawan, mahasiswa, anak yatim piatu dan lainnya, di Gedung PCC Pontianak, Sabtu (23/05/2022).

Ketua DPD partai Gerindra, Yuliansyah saat diwawancarai awak media mengatakan, kegiatan buka bersama dengan lapisan masyarakat ini juga merupakan wujud terima kasih Partai Gerindra yang dipimpinnya, sekaligus guna menjalankan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk terus menjalin tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat bawah.

“Dengan dihadiri 1000 lebih orang yang terdiri dari semua kalangan, termasuk anak panti asuhan, Partai Gerindra dengan aksi nyata untuk selalu membantu warga dan masyarakat yang kurang mampu yang layak mendapat perhatian termasuk momen Ramadhan dengan buka puasa bersama dan silaturahmi,” ujarnya.

“Saya juga mengucapkan rasa syukur akan kehadiran tamu undangan yang diperkirakan (awalnya) hanya tujuh ratus orang, tapi yang hadir malah lebih dari yang diperkirakan,” tambahnya.

Yuliansyah menyatakan, bahwa kegiatan ini rutin akan terus dilaksanakan setiap tahunnya, dimana hal itu juga sejalan dengan komitmen DPP Partai Gerindra yang terus selalu dekat bersama rakyat.

“Gerindra Besar apabila selalu dekat dengan masyarakat dan semoga dengan hadirnya tamu undangan menjadi berkah untuk Partai Gerindra kedepannya,” harapnya.

Acara ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu. 

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini, juga dihadiri oleh Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Pengurus DPP Partai Gerindra, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Gerindra, Anggota DPRD Kabupaten/Kota Partai Gerindra dan pengurus DPD, DPC Partai Gerindra. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *