banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Berita  

Lulus Sidang Skripsi di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta, Dilla Semakin Menanjak

Oleh Firmus Tato Jurnalisio 76

JAKARTA – Marianus warga Pinang Dalam, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan selamat atas lulusnya Valentina Dilla Riana usai mengikuti sidang skripsi di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta, Rabu 20 Juli 2022.

Marianus adalah ayah kandung Valentina Dilla Riana. 

Dengan diumumkannya kelulusan ini sudah dipastikan Valentina Dilla Riana siap di wisuda dengan gelar S.Pd. 

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, Dosen penguji, Dr. Liria Tjahaja, M.Si, Theresia Vita Prodeita, S.Pd, M. Hum dan Kanisius Kamsiah Dadi, M.Pd.

Sidang dipimpin oleh Dr. Yap Fulan yang dimulai pukul 10.00 hingga selesai.

Valentina Dilla Riana adalah mahasiswa angkatan 2018.

Sidang di awali dengan mengisi daftar hadir sidang dan diawali dengan doa pembukaan yang dipimpin langsung oleh Dilla, setelah doa pembukaan selesai, ujian sidang skripsi pun berlangsung.

Dan sidang skripsi juga di akhiri dengan doa penutup yang dipimpin oleh Dilla juga.

Valentina Dilla Riana berharap kedepannya bisa mendapat pekerjaan yang bagus sesuai skill yang dimiliki, bisa  membangun daerah, menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang.

“Untuk wisuda masih belum karena masih menunggu revisian hasil sidang dan masih ada teman – teman angkatan yang belum sidang,”ungkap Valentina Dilla Riana.

Menurutnya, untuk jadwal segera menyusul jika sudah terbit.

Seperti yang diberitakan banyak media, Valentina Dilla Riana adalah artis Daerah Kalbar yang buming di lagu Kubu Raya Menanjak. 

Selain itu, Dilla juga sudah mengeluarkan lagu Bumi Daranante dan Tunggu Aku ka Kubu Raya. 

Lagu daerah berbahasa Dayak Kanayatn ini diciptakan oleh Firmus seorang jurnalis asal Kabupaten Sanggau dan di produksi oleh Sanggar Tuah Production. Silahkan buka di Chanel youtube Sanggar Tuah Production. 

Ditempat terpisah, Yasin warga Sanggau mengucapkan selamat atas kelulusan Dilla. 

“Selamat ya, Dilla semakin menanjak,” ucap Yasin didampingi Kristina, Putri dan Rizki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.