Berita  

Danramil 1201-07/MPH Jabat Irup Upacara Bendera di SMAN 1 Mempawah Hulu

LANDAK, infokalbar.com – Dalam memperingati hari jadinya negara republik indonesia ke-77 SMAN 1 Mempawah Hulu melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, Rabu (17/8).

Dalam kegiatan tersebut,Kapten Czi.Joko Umbaran bertindak sebagai inspektur upacara sementara Sertu Suparno menjadi komandan upacara.

Selain itu dengan semangat kemerdekaan kegiatan ini tampak halaman tempat upacara di penuhi ratusan siswa juga di hadiri oleh kepsek SMAN 1 Mempawah Hulu dan seluruh staf dewan guru, jajaran anggota polsek Mempawah Hulu, ketua DAD Mempawah Hulu, anggota DPRD Kabupaten Landak, tokoh agama serta tokoh masyarakat desa Karangan.

Bertempat di halaman SMAN 1 Mempawah Hulu kegiatan upacara tampak berjalan dengan aman dan sang merah putih berhasil di kibarkan oleh pasukan pengibar bendera.

Kapten Czi.Joko Umbaran selaku komandan koramil menyampaikan terimakasih terhadap semua pihak yang telah hadir dan telah mendukung kegiatan ini, dan berharap agar seluruh generasi penerus bangsa tetap menjaga keutuhan Republik Indonesia sampai kapanpun.

“Setengah abad lebih kita telah merdeka, kita harus pertahankan dan menanamkan dalam diri kita sebagai bagsa dan negara yang berbudaya,” tutupnya. (Gones)

Leave a Reply

Your email address will not be published.