Berita  

Wali Kota Singkawang Apresiasi Gelaran Pesta Hiburan Rakyat 

SINGKAWANG, infokalbar.com – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengapresiasi Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Singkawang selaku koordinator pelaksana kegiatan yang telah berjuang keras untuk mensukseskan terselenggaranya Pesta Hiburan Rakyat.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat membuka Lomba Hiburan Rakyat di Lapangan Sepak Bola Tarakan, Kamis (18/08/2022).

“Terimakasih kepada Kadis Dikbud khususnya yang telah menyiapkan kegiatan ini serta terimakasih kepada bapak ibu dan para peserta lomba serta seluruh masyarakat yang telah hadir meramaikan kegiatan Pesta ini,” ujarnya.

Tjhai Chui Mie juga turut berterima kasih atas antusias masyarakat Kota Singkawang dalam rangka memeriahkan HUT RI yang telah mengisi dengan berbagai kegiatan seperti bersih-bersih kelurahan, menghias lingkungan dengan berbagai pernak pernik bernuansa kemerdekaan, hingga sampai pada kegiatan lomba hiburan rakyat pada hari ini.

“Saya dan segenap jajaran Pemerintah kota Singkawang merasa senang dengan antusias masyarakat yang sangat tinggi dalam menyambut HUT RI dengan berbagai kegiatan mulai dari lomba bersih-bersih Kelurahan, menghias lingkungan, hingga sampai pada kegiatan lomba hiburan rakyat ini,” tuturnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Pesta Hiburan Rakyat ini, masyarakat Kota Singkawang dapat selalu menjaga semangat kebersamaan, gotong royong, cinta kasih sebagai satu kesatuan warga Kota singkawang serta mengisi hari kemerdekaan dengan hal hal positif dan penuh semangat.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba, tetap jaga sportifitas, jadikan lomba ini sebagai penguat kebersamaan kita. Dan dengan ini Pesta Hiburan Rakyat dalam rangka HUT ke 77 RI di Kota Singkawang saya nyatakan dibuka,” ujarnya. (Kominfo/Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.