Berita  

Terima Kasih Polantas Polres Singkawang 

SINGKAWANG, infokalbar.com – Mengamati kinerja polisi lalu lintas Polres Kota Singkawang di jalan raya, ketua Harian Partai Golkar Kota Singkawang, Em Abdurrahman merasa simpati sekaligus mengapresiasi.

Hal ini disampaikan oleh Em Abdurrahman kepada wartawan Infokalbar.com, Rabu 24 Agustus 2022.

“Rasa simpati sekaligus kagum muncul dalam hati sanubari saya setiap melihat rekan-rekan polisi lalu lintas yang bertugas di jalan ràya yang tak mengenal cuaca, baik siang maupun malam hari, dalam melaksanakan tugasnya, demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, dan itu layak kita apresiasi,” ujar Bang Rahman, sapaan akrabnya. 

Lebih jauh, Bang Rahman yang juga merupakan ketua Ikatan Juru Parkir Kota Singkawang (IJPKS) mengatakan, bahwa penataan lalu lintas memang perlu dilakukan, mengingat tidak semua warga atau pengendara yang memahami rambu-rambu lalu lintas dan tertib berkendara di jalan raya.

“Hal tersebut tidak hanya dapat menjadi salah satu penyebab kemacetan di jalan  pada waktu dan  momen tertentu.

Namun juga dapat menimbulkan rasa tidak nyaman bagi pengendara lain bahkan berpotensi terhadap terjadinya lakalantas,” katanya.

“Dengan selalu hadirnya polisi lalu lintas di setiap persimpangan jalan, tentunya sangat membantu dan berdampak baik, kita selalu merasa terayomi, aman dan nyaman saat berkendara dijalan raya,” ujarnya.

Rahman juga berpesan terhadap para jukir yang tergabung dalam IJPKS untuk selalu berkoordinasi dengan polantas dalam bekerja menertibkan kendaraan, khususnya di tempat parkir tepi jalan umum.

“Kita bersama-sama memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya,” harapnya.

“Terakhir saya ucapkan banyak-banyak terima kasih L, khususnya untuk Polantas Polres Singkawang yang telah bekerja keras dalam mengatur lalu lintas di Kota Singkawang, yang tak pernah mengenal waktu. Semoga kota kita khususnya Kota Singkawang, umumnya Kalbar semakin kedepannya semakin baik,” tutupnya. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.