Berita  

Tetap Solid Jelang Pilpres 2024, Gerindra dan PKB Gowes Bareng

PONTIANAK, infokalbar.com – Jajaran DPD Partai Gerindra Kalbar bersama DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan olah raga gowes sepeda bareng di Kota Pontianak, Kamis (25/08/2022) pagi.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani yang hadir kala itu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian untuk menciptakan semangat perjuangan.

“Gowes Partai Gerindra dan PKB ini merupakan pesan untuk masyarakat Kalbar bahwa 2024 adalah menyambut pemilu pilpres. Koalisi Gerindra-PKB ini kita sosialisasikan kepada masyarakat Kalbar, dan saya apresiasi kepada tokoh masyarakat, Wali Kota Pontianak dan masyarakat yang ikut serta gowes ini dan ikut mensupport kita agar semakin kuat. Gowes bareng adalah cara untuk tetap sehat dan solid bersatu untuk menjaga kekompakan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muzani menyampaikan, di tengah ancaman kelangkaan pangan, energi dunia, maka tidak ada cara lain, kita harus bersatu dan mendukung arah kebijakan untuk solusi, arah kebijakan yang baik untuk masyarakat.

Wakil Ketua MPR ini juga menyampaikan, bahwa ia datang ke Kalbar turut dalam rangka sosialisasi 4 pilar.

“Kita sampaikan pesan-pesan persatuan, kesatuan, persaudaraan di Kalbar kepada masyarakat Kalbar. Karena ini syarat membangun perekonomian, pendidikan, kesehatan di Kalbar,” ujarnya.

“Saya berharap tetap terjaga persatuan, persaudaraan, aman, damai. Saya apresiasi kepada masyarakat Kalbar, tokoh-tokoh masyarakat Kalbar yang tak lelah menjaga itu. Kita bersatu sudah 77 tahun ini, agar semakin kuat kita bersatu,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menjelaskan, ditengah adanya kenaikan harga bahan pokok, pemkot setiap minggu melakukan bazar di kecamatan.

“Walaupun ada kenaikan, tapi tidak memberatkan masyarakat untuk memperoleh kebutuhan pokoknya,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah mengatakan, bahwa pemerintah kini sudah memperkuat pertahanan dan ketahanan terutama melalui ketahanan pangan yang mana presiden meminta kepada Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan RI untuk memperkuat pertahanan dan ketahanan khususnya ketahanan pangan.

“Maka Partai Gerindra, Pak Prabowo mengingatkan selalu dekati rakyat, bantu rakyat, bersama rakyat melalui  aksi nyata membantu masyarakat yang saat susah ini,” kata Yuliansyah.

“Saya berharap kerja keras kita semua berbuah kemenangan untuk Pak Prabowo dalam Pilpres 2024” harapnya. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published.