Berita  

Kabag SDM Polres Sekadau Jelaskan Mekanisme Pendaftaran Tamtama Polri T.A. 2023

Sekadau, infokalbar.com – Kepolisian RI secara resmi telah membuka pendaftaran Tamtama Polri Gelombang I T.A. 2023. Bagi peserta dapat melakukan pendaftaran secara online melalui situs penerimaan.polri.go.id.

Kapolres Sekadau melalui Kabag SDM Kompol Tomy Cahyadi menjelaskan, pendaftaran dan verifikasi Tamtama Polri T.A. 2023 akan dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 21 September 2022.

“Penerimaan Tamtama Polri kali ini sama dengan penerimaan anggota sebelumnya yakni dengan menganut prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis atau BETAH,” ungkapnya, Sabtu 10 September 2022.

Sehubungan hal tersebut, ia mengharapkan agar pemuda dan pemudi Kabupaten Sekadau yang telah memenuhi syarat agar segera mendaftarkan diri untuk menjadi Tamtama Polri di Kesatuan Polair dan Brigade Mobile (Brimob).

“Penerimaan Polri gratis dan tidak dipungut biaya, semua kembali pada kemampuan, sumber daya dan potensi masing-masing untuk bersaing dan berkesempatan menjadi bagian dari anggota Polri,” ungkap Kabag SDM.

Untuk meningkatkan animo pendaftar, jelasnya, Polres Sekadau telah mensosialisasikan hal tersebut secara masif melalui selebaran, pamflet, banner serta menyampaikan langsung kepada masyarakat.

Tujuannya agar informasi terkait penerimaan Tamtama Polri gelombang I T.A. 2023 dapat diketahui secara luas dan menarik minat pemuda dan pemudi yang telah memenuhi persyaratan untuk ikut ambil bagian.

“Untuk informasi pendaftaran Tamtama Polri gelombang I T.A. 2023 dapat menghubungi call center Biro SDM Polda Kalbar di nomor 081351755598 atau menghubungi Bag SDM Polres Sekadau,” tutur Kabag SDM Polres Sekadau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.