Berita  

Rangkaian HUT Lantas ke-67, Polres Sekadau Bagikan Sembako kepada Warga yang Membutuhkan

SEKADAU, infokalbar.com – Menjelang peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Polres Sekadau melaksanakan serangkaian kegiatan guna memeriahkan momen yang diperingati setiap tanggal 22 September tersebut. 

Salah satunya berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan guna membantu meringankan kebutuhan hidup mereka sehari-harinya, Minggu 11 September 2022. 

Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas AKP Much. Shofian menyebut tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat disamping untuk membantu sesama sebagai wujud kepedulian sosial.

Dijelaskan olehnya, kegiatan bertajuk Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa ini diprioritaskan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan salah satunya akibat dampak kenaikan harga BBM.

“Diharapkan, kegiatan ini bisa membangun hubungan baik dengan masyarakat guna mendukung tugas pokok Kepolisian khususnya di bidang lalu lintas,” terang Kasat Lantas.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, sosialisasi dan imbauan terus disampaikan kepada masyarakat. Harapannya, muncul kemauan dan kesadaran untuk menjalankan budaya yang baik dalam berkendara guna mewujudkan sitkamseltibcarlantas.

“Kami ajak masyarakat untuk membangun budaya tertib berlalu lintas, mentaati ketentuan yang berlaku saat berkendara guna mencegah serta mengurangi fatalitas kecelakaan di jalan raya,” tuntasnya.

Masyarakat dengan senang menerima bantuan tersebut. Meskipun tidak seberapa, namun besar manfaatnya apabila sampai kepada yang benar-benar membutuhkan dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-harinya. (Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.