Berita  

Ketua MABM Entikong Koordinasi Dengan Polsek Entikong

ENTIKONG, infokalbar.com – Ketua MABM Kecamatan Entikong kabupaten Sanggau Kalbar bersama beberapa orang anggotanya mendatangi Polsek Entikong, Rabu (14/9/2022).

Adapun Anggota Majelis Adat Budaya Melayu ( MABM ) Kecamatan Entikong yang mendatangi Polsek Entikong adalah Abang Syamsumen ketua, Wakil ketua Ade Sunardi, Ketua Dewan Pemangku Adat Abu Bakar, ketua Bagian Hukum dan HAM Imran Manuk, S.Sos. M.Pd. dan Anggota MABM lainnya.

Adapun tujuan dari Ketua dan Anggota MABM kecamatan Entikong ke Polsek Entikong hanya ingin melakukan silaturahmi.

Kedatangan Ketua MABM dan Anggota di sambut dengan baik dan santun oleh Polsek Entikong yang di wakili oleh Babinkamtibmas Desa Entikong Bripka Muh.Tholkah.

Kapolsek Entikong AKP. Sapja melalui Babinkamtibmas Bripka Muh.Tholkah mengucapkan terimakasih atas kedatangan Pengurus MABM Kecamatan Entikong ke Polsek Entikong meskipun dalam rangka Silaturahmi.

Kami merasa kedatangan Ketua MABM dan Anggota ke Polsek Entikong meskipun dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi yang selama ini kita bangun bersama, yang di lakukan merupakan suatu kehormatan besar bagi kami, cara seperti ini membuat kita semakin dekat dengan masyarakat yaitu hubungan Polsek Entikong dengan Masyarakat Entikong semakin harmonis.

Bila hubungan seperti ini terus berlanjut, tidak secara langsung membuat Polisi semakin mudah untuk memanjakan tugasnya dalam menjaga keamanan.

“Kami berharap Semoga hubungan yang harmonis ini antara masyarakat Entikong dan Polsek Entikong walaupun Melalui Babinkamtibmasnya hubungan selalu terjalin,” ungkap Muh. Tholkah.

“Terakhir, saya berharap kepada masyarakat, terutama kepada tokoh dan pemuka masyarakat yang ada di Desa Entikong kecamatan Entikong pada umumnya untuk dapat melakukan kegiatan seperti ini dari kami selalu siap karena kami selalu berharap adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk membantu kami dalam menjaga Kamtibmas,” ucap Babinkamtibnas Entikong.

Ade Sunardi wakil ketua MABM Kecamatan Entikong melalui media ini berharap semoga hubungan baik dan harmonis selama ini antara masyarakat dengan Polsek Entikong dapat kita pertahankan.

Dalam kesempatan yang sama Abu Bakar ketua Dewan Pemangku Adat MABM kecamatan Entikong meminta kegiatan silaturahmi ini terus kita lakukan dengan Polsek Entikong dan kepada Polsek Entikong terutama kepada Bripka Muh.Tholkah kami ucapkan terima kasih atas kesediaan dan kerjasamanya selama ini dimana selalu siap dalam dua kali dua puluh empat jam untuk dihubungi dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat khususnya Desa Entikong dalam menjaga keamanan dan terkadang ikut membantu menyelesaikan persoalan dimasyarakat,
Dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih .
Ungkap Abu Bakar. (Syamsumen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.