Berita  

Warga Desa Entikong Heboh, Mayat Pekerja PT BKP Ditemukan di Dalam Parit

ENTIKONG, infokalbar.com – Warga Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat seorang lelaki bernama Suprianto, pada Kamis (15/09/2022).

Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam parit pada area kebun sawit milik PT BKP di Dusun Merau, Desa Entikong.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Suprianto merupakan warga asal Pati Provinsi Jawa Tengah dan merupakan salah seorang karyawan di PT BKP.

Belum diketahui penyebab kematian korban, tetapi ada yang mengatakan–seperti yang disampaikan Syam–diduga korban meninggal akibat pembunuhan.

Sayangnya, Kapolsek Entikong, AKP Sapja yang dimintai keterangannya lebih lanjut terkait penemuan ini belum mau menanggapi. Pesan yang dikirim wartawan melalui aplikasi WhatsApp pun hanya dibacanya tanpa membalas.

Begitu juga dengan Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Sulastri yang turut tidak memberikan keterangannya mengenai adanya penemuan mayat di lokasi perkebunan PT BKP di wilayah Kecamatan Entikong tersebut.

Sementara Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro dengan singkat mengatakan, bahwa kasus ini masih dalam proses penyelidikan dari Polsek Entikong dan Polres Sanggau. (Tasya)

Leave a Reply

Your email address will not be published.