Berita  

Pencarian Jasad Korban Tenggelam Terus Dilakukan, Tim Relawan Balai Karangan Turut Membantu

ENTIKONG, infokalbar.com – Sudah terhitung empat hari, Tim Basarnas, TRC BPBD, TNI/Polri serta masyarakat masih belum menemukan jasad Sugiono (74 tahun) warga Entikong yang dikabarkan hilang, pada Jumat (16/09/2022) lalu.

Senin (19/9/2022), Tim Relawan Tanggap Darurat Desa Balai Karangan langsung meluncur ke Sungai Sekayam guna membantu pencarian korban tenggelam.

“Adapun Tim Relawan Tanggap Darurat dari Desa Balai Karangan saat ini sudah meluncur ke Perairan Sungai Sekayam menuju arah Entikong, dimana Tim Relawan Tanggap Darurat terdiri dari Pak Babinsa Kota Balai Karangan yang Memimpin Pencarian bersama Para Kawil Desa Balai Karangan sebanyak 4 orang, Wakil dari Pramuka Bang Adek Gst Husni,  Wakil Damkar, Tagana dan Wakil dari Anggota BPD Desa balai karangan Bang Zul Beno,” ungkap Erzan, Kades Balai Karangan melalui WhatsApp-nya.

“Mereka berangkat menggunakan dua buah perahu speed warga Balai Karangan dan dengan peralatan seadanya, semoga dimudahkan dan dapat segera ditemukan,” sambung Erzan. (Syamsumen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.