Berita  

Acara Silaturahmi RW 03 dan Perayaan HUT RI ke-77 di Kelurahan Kayu Putih Disambut Antusias Warga

JAKARTA, infokalbar.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, RW 03 Kayu Putih melaksanakan malam puncak perayaan dengan tema “Dengan Semangat Kegotong Royongan dan Kebersamaan Kita Wujudkan Kemakmuran, Ketentraman, Ketertiban, Serta Kebahagiaan Sesama Warga”.

Suasana peringatan tersebut meriah dan penuh suka cita warga Rw.03, sangat antusias  hadir memenuhi lapangan di lingkungan RW 03/Kayu Putih.

Antusias Warga Rw.03 Kayu Putih diwujudkan dalam berbagai kegiatan seperti pertunjukan seni tari kreatif dan tradisional serta tarik suara.

Berbagai ekspresi karya positif dari warga RW 03/Kayu Putih telah mengisi acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta.

Acara Kegiatan Silaturahmi di RW 03/Kayu Putih  pada Hari Sabtu (17/09/ 2022) adalah bagian yang selalu dicanangkan dan diselenggarakan agar terwujud rasa kebersamaan dan kegotongroyongan antar elemen pengurus lingkungan sesama warga. 

Di tengah kegiatan tersebut hadir juga Lurah Kayu Putih, Tuti Sugihastutil. Dalam sambutannya beliau berharap bahwa kebersamaan yang telah terjalin harus terus dijaga begitu juga dengan kebersihan lingkungan dan ketertiban terus ditingkatkan, tidak hanya dalam momen seremonial saja, tapi betul-betul dijalankan secara bersama.

Lurah Kayu Putih, juga mengatakan, “Dengan berbagai prestasi penghargaan dalam lingkungan yang selama ini sudah dicapai oleh RW 03/Kayu Putih, mulai RW Proklim tingkat Kita Jaktim, tingkat provinsi, bahkan sebagai peserta RW Prokllim Tingkat Nasional. Selain itu telah meraih penghargaan sebagai Rw, TatibBum, Sebagai Rw Tangguh. Kondisi lingkungan seperti ini, sudah dicapai, harus dijaga dan dipelihara bahkan lebih ditingkatkan”.

Lukmanul Hakim selaku Ketua RW 03 juga sangat berharap kepada warga agar selalu menjaga kondisi seperti ini, Lukmanul Hakim Juga terus berupaya untuk mengadakan Kolaborasi  dengan berbagai pihak baik di internal lingkungan maupun eksternal guna meningkatkan, kreativitas, keamanan, ketertiban dan kebersihan.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga, kepada seluruh elemen di lingkungan Rw.03, yang selalu menjaga kerukunan antar warga dan selalu menjaga  kebersihan, ketertiban, keamanan  lingkungannya,” tutupnya. (Lina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.