Berita  

DPP SWI Apresiasi Pembentukan Kepengurusan DPW SWI Kalimantan Barat 

KALBAR, infokalbar.com – DPP SWI mengapresiasi atas terbentuknyanya kepengurusan DPW SWI Kalimantan Barat yang dikomandoi oleh ketua terpilih, Yulizar, berdasarkan hasil musyawarah dan kesepakatan seluruh peserta aktif yang hadir dari berbagai media yang berlangsung pada Senin(19/09/2022) di Cafe Putri, Kota Singkawang.

Dengan terpilihnya saudara Yulizar sebagai Ketua dan Sekretaris saudari Rika,maka selanjutnya menyusun komposisi struktur  kepengurusan sesuai yang di amatkan pada BAB V Pasal 25 Ayat 3 dalam Anggaran Rumah Tangga (ART) Sekretariat Bersama(Sekber) Wartawan Indonesia (SWI).

DPP yang diwakili Kabid Humas DPP SWI Bpk. Hendra Gunawan dalam arahannya via video call menyampaikan, “Semoga saudara-saudara  SWI di DPW SWI Kalbar dapat terus berkibar dan jaga kekompakan antar pengurus, soliditas dan saling dukung adalah kunci utama dalam keberhasilan menjalankan roda organisasi”.

“Ikuti petunjuk dan arahan serta petunjuk Peraturan Organisasi (PO) dan AD/ART SWI, untuk itu segera lengkapi administratif pengurus seperti, formulir pendaftaran, pakta integritas, Id card Media,KTP dan Pas Foto serta BA, daftar hadir, susunan pengurus kirimkan via email ke sekberin@gmail.com,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan,bila semua persyaratan administratif sudah terealisasi,maka untuk selanjutnya lakukan konsolidasi intens dengan sesama pengurus guna membahas langkah-langkah berikutnya,

“Saya akan segera melaporkan kepada pak Sekretaris Jenderal DPP Bapak Herry Budiman,  mudah-mudahan SK DPW SWI dalam waktu dekat dapat dibuat dan dikirimkan agar segera untuk didaftarkan ke Kesbangpol Provinsi Kalimantan Barat guna mendapatkan SKT,” ungkap Humas DPP mengakhiri arahannya via video call.

Ditempat tempat terpisah. Ketua DPW SWI Kalbar terpilih, Yulizar mengatakan bahwa dirinya siap mengemban kepercayaan dan amanah yang diberikan  pada dirinya oleh teman teman Jurnalis yang tergabung di DPW SWI Kalbar.

“Saya bersama teman teman akan membesarkan SWI di Kalbar ini,” kata Yulizar menambahkan.

Demikian juga Yulizar dalam waktu tidak lama lagi akan bersama teman teman merumuskan program kerja DPW SWI Kalbar. “Tanpa keseriusan kita bersama  SWI tidak akan maju di Kalbar ini,” tegas Yulizar. (Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.