Berita  

Peringati HUT TNI ke-77, Kodim 1204/SGu Gelar Kejuaraan Menembak PCP 

SANGGAU, infokalar.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, Kodim 1204/Sanggau menggelar kejuaraan menembak PCP (Pre Charge Pneumatic) di Gedung Olahraga Bujang Malaka Sanggau, Jalan Komyos Sudarso, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (24/09/2022).

Kejuaraan menembak yang diikuti oleh 100 peserta itu dibuka oleh Sekda Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, dengan dihadiri oleh Kasdim 1204/Sgu, Wakapolres Sanggau, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Sanggau, Ketua KONI Sekadau, Kadis Porapar Sekadau dan Ketua Perbakin Sekadau. Lomba menembak diikuti 100 peserta.

Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Arm Ananto Kristowo saat membacakan sambutan Dandim Sanggau berharap kepada peserta agar dapat bertanding dengan baik, disiplin dan penuh semangat.

“Agar tetap berkonsentrasi dan menunjukan permainan yang sportif. Harapan kedepan akan muncul bibit-bibit muda olahraga menembak di Kabupaten Sanggau dan Sekadau sehingga mampu bersaing di tingkat kabupaten maupun provinsi,” harapnya.

Sementara itu, Sekda Sanggau saat membuka lomba mengatakan, bahwa tahun ini Sanggau tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti porprov, dan lomba ini juga sebagai ajang persiapan dalam mengasah dan melatih para atlet khususnya menembak. Ia berharap dari sekian cabang olahraga nantinya, menembak dapat meraih prestasi.

“Selamat HUT TNI yang ke-77, mari kita tingkatkan prestasi olahraga sebagai wujud ketahanan bela negara kita agar lebih maju dan berkembang. Terima kasih kepada TNI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, Untuk para atlet, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas”, ucap Kukuh mengakhiri. (Pendam XII/Tpr/Rilis/Wan Daly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *