Berita  

TK Nirwana Cendikia Bangun SDM yang Lebih Baik

CIANJUR, infokalbar.com – Penilik PAUD Kordik Gekbrong Cianjur, Usep Sa’ari meninjau kegiatan proses belajar mengajar TK Nirwana Cendikia di Perum Bumi Tirta Nirwana, Jalan Loji Gekbrong Cianjur, Jawa Barat, Senin (26/09/2022).

Kedatangan Usep Sa’ari ke TK Nirwana Cendikia tersebut juga bertujuan guna melakukan pembinaan langsung terhadap upaya meningkatkan kualitas dari lembaga pendidikan itu sendiri. Dalam hal ini melihat sejauh mana pelaksanaan pembelajaran yang diberikan kepada siswa, kemudian bagaimana manajemen pembelajaran yang diterapkan, hingga keberadaan sarana dan prasarana penunjang pembelajaran di sekolah.

“Saya selaku Penilik PAUD Kordik Gekbrong Cianjur, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan pembelajaran, manajemen  yang diterapkan, hingga penunjang pembelajaran dan lain-lainnya, yang tak kalah penting TK Nirwana Cendikia tengah menerapkan kurikulum merdeka sesuai dengan yang tertuang dalam Profil Pancasila pada pelaksanaan proses belajar mengajar diantaranya Iman Takwa dan Akhlak Mulia,” ujarnya.

Selain itu, bahwa kedatangannya, kata Usep, tidak hanya mengetahui dari laporan saja, melainkan juga harus melihat secara langsung kondisi sesungguhnya di lapangan. 

“Kami angkat jempol dari 40 lembaga yang ada, TK Nirwana Cendikia ini termasuk patut ditiru dan bersama membangun kualitas sumber daya manusia yang lebih baik kedepannya,” puji Usep Sa’ari.

“Saya juga sekaligus izin pamit, karena dalam waktu dekat akan purna tugas masa jabatan dan sekaligus masa dinas dari ASN,” imbuh Usep Sa’arimengakhiri. (Dn/Rilis/Wan Daly).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *