Berita  

Polsek Singkawang Selatan Salurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

SINGKAWANG, infokalbar.com – Polsek Singkawang Selatan memberikan bantuan sosial sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM di Kantor Camat Singkawang Selatan yang terletak di Jalan Raya Sedau Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kamis (29/09/2022).

Kegiatan memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini dilaksanakan oleh Polsek Singkawang Selatan dan langsung dipimpin oleh Kapolsek Singkawang Selatan, AKP Inayatun Nurhasanah.

Kapolres Singkawang , AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Singkawang Selatan AKP Inayatun Nurhasanah mengatakan, bahwa bantuan ini disalurkan untuk masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan Saudara Saudara kita yang terkena dampak akibat dari kenaikan harga BBM,” ungkapnya. 

“Masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada petugas, semoga bantuan sosial ini bisa bermanfaat,” pungkasnya. (Asrin Ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *