Berita  

Cuaca cerah di kota Singkawang dukung semarakkan HUT ke-58 partai Golkar di kota Singkawang

Singkawang ,infokalbar.com

Cuaca cerah di kota Singkawang dukung semarakkan HUT ke-58 partai Golkar di kota Singkawang

SINGKAWANG, infokalbar.com Golkar Indonesia
Indonesia Golkar DPD 2 Partai Golkar Kota Singkawang sukses menggelar gebyar Jalan Santai atau biasa di sebut dengan jalan Sehat Nasional dalam rangka HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022, minggu 16/10/ 2022 pagi kurang dari lebih dari
3.500 peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat Kota Singkawang ambil bagian dalam gerak jalan sehat yang dilaksanakan serentak diseluruh DPD I, DPD II, dan DPP Partai Golkar diseluruh indonesia tersebut.

Ketua DPD 2 Partai Golkar Kota Singkawang, Dr. Andi Syarif TUW, ST, MT, M. SI (HAN) terlihat sumringah saat mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya gerak jalan sehat yang mengambil titik start dan finish di Gedung DPD 2 Partai Golkar Kota Singkawang yang beralamatkan di Jalan Firdaus. Hal itu dikarenanya membludaknya peserta yang melebihi dari target panitia.

Di tempat yang sama Andi Syarif dalam kata sambutannya kembali menegaskan bahwa gerak jalan sehat ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Karena Partai Golkar Pusat dibawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto ingin memecahkan rekor MURI sebagai gerak jalan sehat paling ramai di tanah air.
Khususnya di Kota Singkawang Kalimantan barat ujarnya

Lebih jauh Pria yang biasa di sapa bang Andi Syarif Juga mengatakan saya sangat bangga karena capaian peserta melampaui target. Saya juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat kota Singkawang yang hadir dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun partai Golkar yang ke- 58 Th ini ujar,

Ucapan terimakasih Juga kami sampaikan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Kota Singkawang, serta tentunya aplaus tepuk tangan saya berikan juga kepada panitia pelaksana, ungkapnya.
Sementara itu, dari pantauan awak media ini dari awal hingga akhir pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dan sukses. Demikian pula saat panitia membagikan doorprize kepada peserta gerak jalan sehat juga tidak menemukan kendala atau pun hambatan, Hal ini dikarenakan persiapan panitia yang matang, sehingga semua nya berjalan sukses tutur nya

Yang jelas Harus saya dan katakan rasa bersyukur kepada Allah SWT Krna Atas Ijin nya Dalam rangka kegiatan jalan santai HUT Golkar yang ke- 58 di kota Singkawang antusias masyarakat sangat lah luar biasa di tambah lagi kondisi alam yang sangat mendukung semoga ini awal yang baik untuk partai Golkar DPD 2 Golkar kota Singkawang dan partai Golkar di seluruh tanah air baik di hari hari sekarang maupun di masa masa mendatang, Golkar menang.menang.. menang. Tutup nya. ( Indra)