Berita  

Prajurit Brigif 1 Marinir Meriahkan Perayaan Puncak HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir

Jakarta ,infokalbar.com

Dalam rangka memperingati puncak perayaan HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir, ribuan prajurit Korps Marinir padati sarang petarung Brigif 1 Marinir yang bertempat dikesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 19/10/22.

Pada puncak perayaan HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir diawali dengan kegiatan senam SKJ 88, lari 5 km, jalan sehat ibu-ibu Jalasenastri, sambutan, pembagian hadiah lomba archery championship dan rifle championship 2022 yang dilaksanakan pekan kemarin, lomba ibu-ibu antar ranting yaitu lomba bakiak, estafet sarung, memasukan belut kedalam botol, pemotongan tumpeng, pemberian vitamin dan bekal awal tim binsat, bansos kepada keluarga Warakawuri Brigif 1 Marinir serta dilanjutkan dengan disuguhkan atraksi tim kolone senjata Brigif 1 Marinir.

Acara HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir pada tanggal 19 Oktober kali ini berbeda dari tahun sebelumnya setelah 2 tahun dimasa pandemi Covid-19, acara tersebut selain memperingati hari jadi Brigif 1 Marinir sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar prajurit dijajaran Pasmar 1.

Pada sambutan Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. menyampaikan terima kasih atas partisipasinya dalam memperingati puncak perayaan HUT Ke-57 Brigif 1 Marinir, saya berharap semoga nanti kedepanya Brigif 1 Marinir semakin berjaya, baik itu bidang olah raga maupun bidang lainya,”ujarnya”.

Setelah sambutan dari Danbrigif 1 Marinir, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., CSBA., berkenan memberikan sambutan dengan menyampaikan, saya atas nama keluarga besar Pasmar 1 mengucapkan Dirgahayu ke-57 Brigif 1 Marinir semoga semakin berjaya dan sukses, tidak ada marinir tua yang ada marinir muda maka dari itu dalam waktu terdekat akan di adakan pertandingan Binsat kembali harapannya saya semua Kolak Pasmar 1 dipersiapkan para atlit-atlit terbaiknya, “ucapnya”.

( An / Wan Daly S )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *