Berita  

SEKOLAH QURAN SD IT IBNU MAS’UD SINGKAWANG DIRESMIKAN

Singkawang infokalbar.com

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie meresmikan Sekolah Quran SD IT Ibnu Mas’ud, Selasa 25/10/2022

Tjhai Chui Mie mengaku bahagia dan apresiasi terutama kepada Panitia pelaksana pembangunan hingga dapat terselenggaranya acara peresmian ini.

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Singkawang mengucapkan selamat atas peresmian Singkawang Quran Center, SD IT Ibnu Mas’ud Singkawang,” ucapnya.

Ia mengatakan dengan usia yang masih terbilang masih cukup muda, ST IT Ibnu Mas’ud Singkawang telah ikut berpartisipasi dalam memajukan serta mengembangkan dunia pendidikan.

Di bawah kepemimpinan Ustad Topan Korprianysah, SD IT Ibnu Mas’ud Singkawang terus mencetak generasi muda Islami yang berdaya saing, demi mewujudkan pembangunan SDM masyarakat Kota Singkawang yang bermartabat.

Tjhai Chui Mie mengajak semua untuk menjadikan sekolah maupun lembaga pendidikan sebagai wadah pembentukan karakter anak-anak generasi penerus bangsa.

“Sebagai orang tua, kita wajib bersikap arif dan bijaksana dalam mendidik dan membesarkan anak. Kita harus memiliki konsep untuk menjadi orang tua yang ideal bagi anak-anak, terutama dalam mengarahkan pendidikan kepada mereka,” katanya.

“Mudah-mudahan anak-anak yang bersekolah disini nantinya akan ada yang menjadi generasi penerus bangsa yang akan membantu Kota Singkawang menjadi lebih hebat lagi, semakin berwibawa, dan menjadi daerah yang makmur dengan kemajemukan masyarakat yang ada didalamnya,” tambahnya.

Ia juga mengajak semua untuk ikut bersama membantu pengembangan SD IT Ibnu Mas’ud Singkawang ini. “Kami, Pemerintah Kota Singkawang akan selalu mengapresiasi dan siap mendukung pengembangan sarana prasarana pendidikan dalam upaya mewujudkan generasi muda yang berkualitas,” ujarnya. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *