Berita  

Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Bersama Masyarakat Perbatasan Kerja Bakti Pembenahan Lapangan Sepakbola

Sanggau.Infokalbar.com.

Sanggau, infokalbar ,Selain melaksanakan tugas pokok Menjaga Kedaulatan NKRI, menjaga pilar batas negara dan mencegah masuknya barang-barang illegal Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-MLY Yonif 645/Gardatama Yudha juga peduli terhadap lingkungan di mana bertugas.

Kali ini dari personil Pos Lubuk Tengah Satgas Pamtas Yonif 645/Gty yang dipimpin oleh Danpos Serka Tedi Setiadi beserta 4 (empat) orang anggota melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat Desa Lubuk Sabuk menimbun tanah di area lapangan sepakbola yg berlumpur, Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Markas Komando Taktis (Makotis) Gabma Entikong, Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau. Kamis, 27 Oktober 2022.

Dansatgas mengatakan, Kerja bakti yang dilakukan bersama-sama secara bergotong royong dengan masyarakat Desa Lubuk Sabuk tersebut merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty kepada lingkungan, seperti kali ini agar mempermudah para pemain yang mengikuti pertandingan turnamen sepakbola pemdes cup di desa lubuk sabuk.ujar Dansatgas

“Kegiatan kerja bakti ini adalah bentuk kepedulian anggota Satgas Pamtas terhadap lingkungan dimana kami bertugas, dengan harapan keberadaan kami dapat diterima dan berguna bagi masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis,” imbuhnya.

Kepala Desa Lubuk Sabuk mengucapkan terima kasih kepada Personil Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty yang dalam hal ini Pos Lubuk Tengah yg telah ikut membantu menyumbangkan tenaganya dan meringankan masyarakat perbatasan, khususnya warga desa Lubuk Sabuk dgn adanya kerja bakti dan gotong royong dapat merawat tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga di desa lubuk sabuk.
(Pen Satgas Pamtas Yonif 645/Gty/ Abang Syamsumen )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *