Berita  

Kapolda Kalbar kunker ke Polres Melawi Salurkan Bansos,Bupati Dadi Sangat Apresiasi

MELAWI ,infokalbar.com

Forkopimda Kabupaten Melawi sambut kunjungan Kapolda Kalimantan Barat, Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M
beserta Pejabat Utama Polda Kalbar ke Kabupaten Melawi, Kamis (27/10/2022).

Mengawali rangkaian kegiatannya di kabupaten Melawi, Kapolda melakukan kunjungan ke Mapolres Melawi.

Kunker Kapolda Kalbar tersebut disambut langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Nurharjanto Eliyanto, Bupati Melawi H Dadi Sunarya UY, Dandim 1205 Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, Wakil Bupati Melawi Kluisen dan Wakil Ketua DPRD Melawi, Hendegi Januardi UY dan unsur Forkopimda lainnya.

Kapolda melakukan tatap muka sekaligus arahan kepada seluruh personel Polres Melawi yang berlangsung di Aula Mapolres, Kamis (27/10/2022).

Selain melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Melawi, Kapolda juga menyalurkan paket bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat kurang mampu dan para tukang ojek serta para penambang perahu.

Irjen. Pol. Drs. Suryanbodo Asmoro menyebutkan, bansos yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya di Melawi pasca kenaikan harga BBM.

Jangan dilihat dari segi banyaknya bantuan yang diberikan, tapi lihatlah niat tulus Polri untuk berbagi kepada seluruh masyarakat, ucap Kapolda Kalbar.

Menyambut kedatangan Kapolda Kalbar, Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY mengucapkan selamat datang dan apresiasi kepada Kapolda Kalbar beserta jajaran.

Atas nama Pemkab Melawi, saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kapolda.

Menjadi suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Kabupaten Melawi ujar Bupati Dadi.( Asrin AR )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *