Berita  

Keindahan Berbagi Satbrimob Polda Kalbar

PONTIANAK, infokalbar.com – Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kota Pontianak yang membutuhkan yang ditemui di jalan, Kamis (03/11/2022).

Kegiatan berbagi yang dilaksanakan pada pagi hari ini mulai dengan berkeliling mengelilingi ruas jalan Kota Pontianak dengan maksud untuk menemukan masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan. 

Kegiatan berbagi uang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-77 dan kegiatan berbagi ini juga merupakan bentuk rasa syukur yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang telah diberikan kepada Korps Brimob Polri selama 77 tahun ini. 

AKP Sri Rubianto selaku perwira pengendali pada kegiatan pagi hari ini mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan saat HUT Korps Brimob Polri saja, tetapi setiap hari Jumat Brimob Kalbar juga ada program Jumat Berbagi dengan tujuan untuk meringankan beban sesama. 

Di lain kesempatan Dansatbrimob Polda Kalbar KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa, kegiatan ini sangat positif untuk dilaksanakan. 

“Kegiatan yang sedang kami lakukan ini merupakan rasa syukur yang kami tunjukkan kepada Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa atas semua nikmat yang diberikan kepada kami sampailah HUT Korps Brimob Polri yang ke-77,” katanya.

“Saya berharap kegiatan yang kami lakukan hari ini paling tidak membantu masyarakat sebagai wujud rasa peduli kepada sesama dan sebagai implementasi Brimob lebih dekat dengan masyarakat,” tambah Dansatbrimob Polda Kalbar. (Yuni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *