Berita  

MUSRENBANGDES Entikong Tahun Anggaran 2023.

Entikong, infokalbar.com.
Rapat penyusunan Rencangan RKP Melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Entikong. ( MUSRENBANGDES) Tahun Anggaran 2023 yang di laksanakan pada hari Senin,7 November 2022 di ruang rapat pemerintah Desa Entikong kecamatan Entikong kabupaten Sanggau Kalbar berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan di hadir oleh tamu undangan yaitu Camat Entikong Kosmas Yul,S.Sos.M.Si., Danramil 21 Entikong Mayor Arm Dulah, Kapolsek Entikong diwakili Babinkamtibmas Bripka Muh.Tholkah. Kejaksaan Tinggi Sanggau di Entikong diwakili Nifa Al Fahri, SH.MH., Ketua BPD Entikong dan Anggota, Sekdes Entikong beserta perangkat, dan para mahasiswi dari Poltekkes Pontianak.

Kades Entikong KIKI dalam Sambutannya mengatakan Rapat penyusunan Rencangan RKP Melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Entikong. ( MUSRENBANGDES) Desa Entikong Tahun Anggaran 2023 sipatnya masih sementara karena kita masih menunggu Pagu Dana yang belum terbit dan adapun penyusunan usulan RKPDES T.A 2023 kita masih mengacu kepada Pagu Dana Anggaran Tahun 2022, namun dalam usulan yang telah disampaikan oleh BPD kepada Pemerintah Desa Emtikong dari hasil Musyawarah Desa yang melibatkan semua kelompok masyarakat dan para kawil dengan anggaran yang ada kita usahakan untuk dapat terlaksana dan apabila pada 2023 tidak bisa kita lakukan karena keterbatasan Anggaran Dana Desa untuk tahun berikutnya kita laksanakan dan untuk tahun 2023 Pembangunan Pisik di Desa Entikong kita Bagi rata jadi untuk delapan (8) semua dapat, ungkap kades.

Sekdes Entikong Edi Satia Saputra yanketua Tim Penyusunan RKPDES Desa Entikong dalam penyampaian mengucapkan mohon maaf karena tidak semua usulan dapat Ki ta terima karena keterbatasan Anggaran Dana Desa, tapi mengenai pembangunan Pisik semua Dusun kita laksanakan dan bagi sama ratakan, tutup Sekdes.

(Syamsumen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *