Berita  

Sambangi Mahasiswi PPL, Bripka Aldo Beri Pesan dan Dukungan

Sekadau ,infokalbar.com

Bripka Alexander Aldo menyambangi 3 orang mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Katholik (STAKAT) Negeri Pontianak yang akan melaksanakan PPL di desa Gonis Tekam dan desa Tapang Semadak.

Ada beberapa hal yang disampaikan Bripka Aldo kepada 3 orang mahasiswi yang saat ini tinggal dan menempati Paroki Monumental Sekadau di Simpang 4 Kayu Lapis desa Gonis Tekam.

Pertama, kedatangan Bripka Aldo untuk mengenalkan dirinya sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir sekaligus mengenalkan kondisi, kultur budaya dan adat istiadat masyarakat setempat.

“Hal ini perlu disampaikan untuk mendukung kegiatan PPL yang rencananya akan dimulai tanggal 26 september 2022 hingga 10 Februari 2023,” jelas Aldo.

Selama rentang waktu tersebut, 1 orang mahasiswi STAKAT Negeri Pontianak akan melaksanakan PPL di SMPN No. 08 Sekadau Hilir Simpang 4 Kayu Lapis dan 2 orang di SMP PGRI No. 02 Tapang Semadak.

Sebagai bentuk dukungannya, Bripka Aldo menyatakan siap mendampingi setiap rangkaian aktivitas PPL yang akan berlangsung selama kurang lebih 5 bulan di desa binaannya tersebut.

“Apabila menemui kendala, hambatan atau masalah jangan sungkan untuk menghubungi pihak Kepolisian. Setiap laporan akan segera ditindaklanjuti,” terang Aldo, Selasa 22 November 2022.

Humas Res Sekadau / Dalys

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *