Kapolres Sekadau Resmikan Perumahan Adhiyaksa Bhayangkara Residence

  • Share

Sekadau ,infokalbar.com

Kapolres Sekadau AKBP Suyono meresmikan perumahan Adhiyaksa Bhayangkara Residence yang berada di Jl. Sekadau – Sintang komplek perkantoran Pemkab. Sekadau, Senin 28 November 2022.

Peresmian tersebut diawali penandatanganan MoU oleh Kapolres Sekadau dengan pihak developer, pemotongan pita dilanjutkan peninjauan perumahan Adhiyaksa Bhayangkara Residence.

Hadir diantaranya Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalbar, Kajari Sekadau, pimpinan BRI cabang Sanggau, Kadis PU Kabupaten Sekadau, Kadis Perkimtan Kabupaten Sekadau dan PJU Polres Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau menyerahkan rumah secara simbolis kepada bintara remaja yang namanya telah terdaftar untuk mengambil dan menempati perumahan Adhiyaksa Bhayangkara Residence.

Keberadaan perumahan tersebut merupakan bagian dari program peningkatan kesejahteraan PNPP dan merupakan program Polri dalam meningkatkan kesejahteraan bagi personel.

“Adanya perumahan ini merupakan upaya pemenuhan kebutuhan personel akan tempat tinggal yang merupakan kebutuhan dasar bagi setiap orang,” jelas Kapolres Sekadau.

Kepada bintara remaja yang akan menghuni perumahan Adhiyaksa Bhayangkara Residence, Kapolres Sekadau berpesan untuk merawatnya dengan baik dan lebih termotivasi dalam pelaksanaan tugas.

( Humas Res Sekadau / Wan Dalys )

  • Share