Kapolres Mempawah: Rombongan TBBR Asal Mempawah Tiba dengan Aman dan Lengkap di Pontianak

  • Share

MEMPAWAH, infokalbar.com – Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah bersukur bahwa rombongan Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) dapat tiba dengan aman dan lengkap di Kota Pontianak.

Untuk diketahui, rombongan sebanyak 306 orang yang tergabung dalam Pasukan Merah TBBR dilepas ke Pontianak, oleh Kapolres Mempawah, pada Senin (28/11/2022), pukul 23.00 WIB. 

Dimana keberangkatan rombongan TBBR dengan menggunakan bus dan kendaraan pribadi ini dalam rangka untuk melakukan temu akbar TBBR se-Kalbar bersama Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), di Rumah Radakng, Kota Pontianak, Selasa (29/11/2022) pagi.

“Rombongan TBBR Kabupaten Mempawah telah tiba di Komplek GOR Pangsuma Pontianak, pada hari Selasa tanggal 29 November 2022 sekitar pukul 01.30 WIB. Rombongan tiba di lokasi transit komplek GOR Pangsuma Pontianak dalam keadaan aman dan lengkap,” terang AKBP Fauzan dalam keterangan persnya.

Kapolres Mempawah merincikan, bahwa jumlah total rombongan TBBR sebanyak 306 orang. Mereka melakukan perjalanan dari Mempawah menuju Kota Pontianak dengan menggunakan 6 unit kendaraan roda empat dan 13 unit kendaraan bus.

“Pamtup 25 anggota, Pamka 9 anggota dan mobil pamwal sebanyak 4 unit,” terangnya menambahkan.

Sesampainya di Kota Pontianak, lanjut AKBP Fauzan, rombongan kemudian beristirahat sebentar–baru setelah itu, rombongan bergerak ke lokasi acara di Rumah Radakng.

“Sementara rombongan melaksanakan istirahat dan selanjutnya akan bergeser ke Rumah Radank sekitar pukul 04.30 WIB,” tuntas AKBP Fauzan. (FikA)

  • Share