mgid.com, 605850, DIRECT, d4c29acad76ce94f
banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90 banner 728x90

Bhayangkari Polres Mempawah Dukung Karyn Khou di Kontes Puteri Indonesia Kalbar

  • Share

MEMPAWAH, infokalbar.com – Puteri Indonesia asal Kabupaten Mempawah tahun 2023, Karyn Khou, mendapat sambutan hangat saat berkunjung dan bersilaturahmi di Mapolres Mempawah, Kamis (01/12/2022) sore.

Setibanya di sana, Karyn Khou disambut Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah, Rini Fauzan Sukmawansyah dan Wakil Ketua Kia Rully Robinson Polii.

Di ruang kerja Kapolres Mempawah, Karyn Khou terlihat bahagia. Ia berbincang-bincang dan berdiskusi dengan AKBP Fauzan Sukmawansyah, Rini Fauzan dan Kia Rully.

Raut wajah Karyn makin antusias saat Rini Fauzan secara tegas memberikan dukungan kepadanya untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia Provinsi Kalimantan Barat. 

“Kami senang mendapat kunjungan dari Karyn Khou di Mapolres Mempawah. Tentu saja kami akan memberikan dukungan kepada putra-putri daerah yang punya prestasi,” ungkap Rini kepada awak media.

Rini selanjutnya menyatakan akan berkoordinasi dengan pimpinan terkait bentuk dukungan yang akan diberikan kepada Karyn Khou.

“Apakah nanti kami bisa mendampingi Karyn di ajang pemilihan Puteri Indonesia, akan kami informasikan kemudian,” jelasnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah turut memberi pesan khusus kepada Karyn Khou yang akan mengikuti audisi Puteri Indonesia Kalimantan Barat pada akhir Januari 2023.

“Saat berbincang-bincang tadi, kami lihat Karyn Khou ini punya kualitas yang bagus. Mungkin karena hasil latihan dan berpengalaman mengikuti berbagai organisasi,” kata Rini.

Ia berharap, andai pun masih ada kekurangan, tentu saja masih bisa dibenahi sebelum tampil di ajang Puteri Indonesia Kalbar.

“Seorang Puteri Indonesia harus memiliki kemampuan yang lebih. Jadi bukan hanya soal kecantikan saja, melainkan juga harus smart, dan menang benar-benar harus punya nilai lebih,” ucap Rini Fauzan Sukmawansyah.

Di momen yang sama, Karyn Khou turut mengucapkan terimakasih, serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Mempawah dan Bhayangkari Cabang Mempawah yang telah menerima kunjungan silaturahminya.

“Karyn atas nama pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, Ibu Ketua Bhayangkari dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari yang tadi telah menerima kunjungan dan silaturahmi Karyn,” ungkapnya.

Karyn Khou mengaku sangat senang karena diterima dengan penuh kehangatan, sekaligus bisa berdiskusi dan berbincang bersama Kapolres Mempawah dan Ketua Bhayangkari.

Gadis cantik kelahiran Desa Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit ini menjelaskan, dirinya cukup kaget karena Rini Fauzan Sukmawansyah ternyata sangat faham dunia pageant (kontes kecantikan).

“Karyn senang sekali Ibu Rini sangat paham betul mengenai dunia pageant. Jadi Karyn hari ini banyak sekali mendapatkan ilmu dan wawasan baru,” ujarnya.

Dari pertemuan itu, Karyn menambahkan, dirinya bisa bertukar pengetahuan dan wawasan mengenai tata cara berjalan seorang Puteri Indonesia di catwalk, cara bicara, kepribadian dan attitude yang baik.

“Pokoknya, Karyn sangat senang karena mendapat ilmu dan wawasan baru dari Ibu Rini,” pungkasnya. (Rilis/FikA)

  • Share