Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi, pantau ketersediaan sembako di Pasar Menjalin dan Kordinasi dengan Pengurus Gereja

  • Share

LANDAK,Infokalbar.com

Jelang Natal dan tahun baru 2023 stok ketersediaan sembako di Pasar Menjalin aman.
Hal ini kami lakukan monitor langsung ke pasar menjalin, dan memantau ketersediaan sembako bersama anggota.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina S.I.K. S.H., M.H. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya sabtu 24/12/22 menambahkan personil Polsek Menjalin sudah mulai siaga sesuai dengan perintah pimpinan Ops Terpusat Lilin Kapuas tahun 2022 berdasarkan Nomor : Sprin/4167 /XII/OPS.1.1/2022 tgl 20 Des 2022 tentang pelibatan personel dalam rangka menjaga Sitkamtibmas menghadapi Perayaan Natal
2022 dan Tahun Baru 2023 di wilkum Polres Landak Polsek Menjalin.

Kami juga berkoordinasi dengan pihak Gereja Katolik St Petrus dan Paulus Menjalin dan gereja-gereja lainnya untuk kesiapannya melaksanakan ibadah Misa Natal bagi umat Nasrani.

Pastor Hermes selaku pengurus Gereja Katolik Santo dan Petrus Menjalin ketika dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada Pihak keamanan yang telah sedini mungkin melakukan pemantauan terhadap Gereja2 yang akan melaksanakan ibadah Natal, di Gereja kami waktu ibadah nya hari sabtu tgl 24 Des 2022 jam 19.00 wib, hari minggu tgl 25 Des 2022 pukul 08.00 wib, hari senin tgl 26 Des 2022 pukul 08.00 wib, ucap nya”

Kapolsek menambah kan Insyaallah Personil Polsek Menjalin sudah siap untuk melakukan pengamanan nanti sore sampai malam pergantian tahun baru ” ujarnya.

Kami juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari raya natal untuk tetap berhati-hati jika ada yang mudik dengan menggunakan mobil pribadi, sepeda motor tetap utamakan keselamatan semoga selamat sampai tujuan ” pungkasnya (humas/gones)

  • Share