https://www.themissioncantina.com/ https://safeonline.it/slot-bonus-new-member/ https://www.salihacooks.com/ https://hindi.buzinessbytes.com/slot-bonus-new-member/ https://jalanimports.co.nz/rtp-live https://geetachhabra.com/slot-bonus-new-member/ bocoran slot jarwo https://americanstorageakron.com/ https://test.bak.regjeringen.no/ https://www.cclm.cl/imgCumples/
RTP Live SBOBET88
Berita  

Bripka Subhan Imbau Pelajar Tidak Terlibat Kenakalan Remaja

Sekadau, infokalbar.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Polres Sekadau Bripka Subhan Syah Khan memberikan sosialisasi tentang kenakalan remaja terhadap pelajar SMA Karya Sekadau, Kamis 2 Februari 2023.

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda agar terhindar dari perbuatan yang tidak pantas dan bertentangan dengan norma, etika dan hukum yang berlaku.

“Dampak buruk dari kenakalan remaja tidak hanya dirasakan oleh diri sendiri. Keluarga maupun orang lain akan turut menerima imbasnya,” tutur Bripka Subhan.

Selanjutnya, pelajar diimbau untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba karena hal itu jelas merugikan dan menghancurkan masa depan akibat dampak negatif yang ditimbulkannya.

“Masa depan akan hancur seiring ketergantungan terhadap narkoba. Dampak yang paling fatal bisa menyebabkan kematian akibat pemakaian melebihi dosis,” jelas Bripka Subhan.

Terakhir, pelajar SMA Karya Sekadau diingatkan untuk menggunakan media sosial dengan bijak, tidak terpengaruh dengan berita yang belum pasti kebenarannya atau hoaks dan cermat dalam menerima segala bentuk informasi.

“Penggunaan medsos yang kurang cermat menyebabkan seseorang bisa tertipu dan menjadi korban kejahatan. Mulai dari sekarang, kita hendaknya lebih bijak dalam bermedia sosial,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *