COFFEE MORNING IKABES KALIMANTAN BARAT BERSAMA PMP

  • Share

PONTIANAK – infokalbar.com

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. didampingi Istri Ny. Windy Prihastari, S.STP. M.Si., menghadiri acara Coffee Morning Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya (IKABES) Kalimantan Barat bersama perkumpulan Merah Putih (PMP) Kalimantan Barat di Hotel Ibis Room Anggrek I Lantai 3 Jl. A.Yani Pontianak, Sabtu (18/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat yang juga selaku Penasehat IKABES menyampaikan bahwa IKABES Kalimantan Barat merupakan salah satu paguyuban etnis masyarakat Sumatera Selatan yang telah dikukuhkan keberadaannya beberapa waktu lalu oleh Gubernur Kalimantan Barat. Dirinya berpesan untuk tetap menjaga keharmonisan sesama dan antar etnis.

“Jadi pesan saya, dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung,” ucapnya.

Melalui kegiatan Coffee Morning ini yang merupakan silaturahmi dan komunikasi yang tentunya dimungkinkan dapat membuahkan kesepakatan-kesepakatan yang berguna bagi perkembangan kemajuan Kalimantan Barat kedepan.

Dirinya juga mengatakan bahwa keberadaan IKABES di Kalimantan Barat di ibaratkan Pelangi yang mempunyai berbagai warna, sehingga tampak indah dan memang itulah yang diharapkan dengan hadirnya Paguyuban IKABES bersama Merah Putih di Kalimantan Barat.

“Dengan keberagaman itu diharapkan jadi semakin indah dan mari kita bangun Kalimantan Barat dan bersatu padu,” pungkasnya.(irf /Dalys)

  • Share