Berita  

DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah Saksikan Live Streaming Anies Baswedan Agus Harimurti Yudhoyono

MEMPAWAH, infokalbar.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah ikut intruksi DPP PD untuk mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Untuk diketahui bahwa tidak lama lagi, pada bulan Februari tahun 2024 akan dilaksanakan pemilu serentak diseluruh Indonesia.

Selain itu juga akan digelar pemilihan calon presiden beserta wakilnya yang ke 8 untuk periode 2024 – 2029.

Sehubungan dengan kedatangan Bapak Anies Rasyid Baswedan Ph.D, dalam Rapat Tertutup bersama Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat, dan dilanjutkan dengan ” Dialog Gagasan tentang Perubahan dan Perbaikan.

Demikian, undangan yang disampaikan kepada Ketua DPD dan Ketua DPC untuk mengikuti acara tersebut secara _live streaming.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, 2 Maret 2023. Dialog gagasan tentang perubahan dan perbaikan. Acara tersebut dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Pusat Partai Demokrat dan disiarkan secara live keseluruh DPD, DPC maupun PAC Partai Demokrat seluruh Indonesia khususnya untuk disaksikan.

Pada acara tersebut dilaksanakan dan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimukti Yudayono (AHY) beserta bakal calon Presiden (Anis)Baswedan dan Pengurus majelis tinggi DPP Partai demokrat.

Ketua umum DPP Partai Demokrat menyampaikan bahwa partai Demokrat siap mengusung Anies Baswedan sebagai calon Presiden. Hal tersebut direspon baik oleh Anis Baswedan.

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah ikut serta menyaksikan siaran live tersebut di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, pada pukul 11.30 wib.

Usai menyaksikan siaran live tersebut, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah H. Surya Muchlis, SE, mengatakan, sangat berterima kasih kepada Anies Baswedan yang telah menyempatkan dirinya untuk berkunjung ke DPP Partai Demokrat.

“Kami pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah yang ikut menyaksikan siaran live tersebut dan dan menyambut baik telah berkenan hadir pada acara tersebut” ungkap Ketua DPC PD Kabupaten Mempawah.

Surya Muchlis menyampaikan mendukung penuh pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat. ” Kami siap mendukung dan mengusung Bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pemilu bulan Februari 2004 yang akan datang,” tegasnya.

Oleh : Udin Subari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *