Berita  

Pawai Ta’aruf Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Entikong Berjalan Dengan Lancar

Entikong, infokalbar.com – Alhamdulillah Pelaksanaan Pawai ta’aruf menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah 2023 M keliling kampung Dusun Entikong Desa Entikong kecamatan Entikong kabupaten Sanggau Kalbar berjalan dengan baik dan lancar, pawai ta’aruf dilakukan pada hari Selasa (21/3/2023) malam.

pawai yang di laksanakan selepas sholat Isya (20.00 wib) yang di ikuti oleh peserta pawai kurang lebih 500 orang yang didominasi oleh anak-anak dan remaja masjid, juga Para jamaah masjid Istiqomah Entikong.

Adapun rute pawai dimulai start dari jalan depan masjid Istiqomah Entikong terus berjalan keliling kampung Dusun Entikong lanjut ke pasar terus kejalan raya lintas Malindo kemudian putar jalan persis depan Alfamart terus kembali lagi ke jalan Pemuda Dusun Entikong hingga ke masjid Istiqomah Entikong, kemudian peserta pawai bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Untuk proses kelancaran dan keamanan peserta pawai, Pengurus Masjid Istiqomah Entikong dan Majelis Adat Budaya Melayu (MABM-red) Kecamatan Entikong meminta bantu pihak keamanan Polsek Entikong, selain itu juga dari beberapa orang anggota PSHT Ranting Entikong juga turut ikut membantu, Alhamdulillah pelaksanaan Pawai ta’aruf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah di Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau berjalan dengan baik dan lancar.

Ketua Masjid Istiqomah Entikong H.Ade Sepriem dan Ketua MABM Kecamatan Entikong Abang Syamsumen melalui Media ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Entikong AKP Sapja dan jajaran Polsek Entikong karena telah membantu yang membuat peserta pawai terasa nyaman dan aman sehingga membuat semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu juga, ucapan terima kasih juga buat anggota PSHT Ranting Entikong dan kepada remaja masjid Istiqomah Entikong dan masyarakat kecamatan Entikong yang juga banyak membantu dan mendukung kegiatan pawai ta’aruf yang kita lakukan dalam rangka menyambut suci Ramadhan 1444 Hijriah 2023 di kecamatan Entikong.

(Syamsumen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *