Polres Sekadau Kembali Salurkan Bantuan Sosial di Bulan Ramadhan

  • Share

Sekadau ,infokalbar.com

Pada bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Sekadau kembali menyalurkan bantuan sosial untuk warga kurang mampu, yatim piatu dan penyandang disabilitas.

Kegiatan bertajuk Bantuan Kemanusian Untuk Negeri ini menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin bersama sejumlah pejabat utama, Jum’at 31 Maret 2023.

Wakapolres Sekadau menjelaskan, aksi serupa dilakukan serentak pada hari ini oleh Polsek jajaran Polres Sekadau dalam rangka membantu mencukupi kebutuhan sembako di kalangan masyarakat.

“Minimal bisa mengurangi beban masyarakat. Apalagi harga bahan pokok pada bulan Ramadhan cenderung naik,” ungkap Wakapolres Sekadau.

Kegiatan ini diharapkan pula menjadi motivasi bagi siapa saja untuk lebih peka dengan kondisi sosial masyarakat dan mengulurkan tangan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Sebagai mahluk sosial kita dituntut untuk saling menolong. Ramadhan terasa lebih bermakna apabila diisi dengan perbuatan bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat,” ungkap Wakapolres Sekadau.

  • Share