Berita  

Penyerahan hasil Pemilihan PAW Kades Entikong Dari Panitia ke BPD Entikong

Photo penyerahan dokumen oleh panitia ,kepada ketua DPD desa Entikong

Sanggau, infokalbar.com

Telah dilakukan Penyerahan Dekumen Hasil Pemilihan Antara Waktu Kepala Desa Entikong oleh Panitia kepada Anggota BPD Entikong di kantor Desa Entikong kecamatan Entikong, kabupaten Sanggau Kalbar, Kemis, (4/5/2023).

Penyerahan Dokumen Hasil Pemilihan oleh ketua Panitia Benidiktus kepada Ketua BPD Entikong Abang Syamsumen yang di saksikan dan di hadiri oleh Anggota Panitia lainnya yaitu . Israhmat (Sekretaris), .Antonius Yulius Yosep (Bendahara), Ratih,T.S, S.E.(Anggota), dan Yanto,A.Ma. (Anggota), sementara dari Anggota BPD Entikong yang hadir yaitu: Markus Samping (Wakil Ketua BPD), Ade Marhaban saleh (Sekretaris), Antonius Moses ( Anggota), F.Ongky (Anggota), Kesi (Anggota}, dan Santoso (Anggota).

Ketua BPD Entikong pada saat menerima Dekumen Hasil Pemilihan PAW Kades Entikong dari Panitia, ” mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Antara Waktu Kades Entikong atas kerjasama dan kerja keras mereka semuanya dapat terlaksana dengan baik dan lancar mulai dari awal sampai akhir terpilihnya Calon PAW Kades Entikong masa periode 2019-2023.dan Dekumen hasil Pemilihan Antara Waktu Kades Entikong ini segara kami tindak lanjuti ke Bupati Sanggau dengan harapan semoga calon PAW Kades Entikong terpilih yaitu Joko segera di Lantik.

Ditempat yang sama Juga ketua Panitia Pemilihan Antara Waktu Kades Entikong Benidiktus juga mengucapkan terima kasih kepada BPD Entikong yang telah memberi kepercayaan kepada kami anggota Panitia untuk Melakukan kegiatan Pemilihan Antara Waktu Kades Entikong, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Pemerintah Desa Entikong, Pemerintah Kecamatan Entikong, Forkopincam Camat Entikong, kepada Aparat keamanan Polsek Entikong dan Danramil Entikong yang telah banyak membantu dalam memberi rasa aman dan nyaman dengan kondisi yang cukup kondusif terutama pada dihari H yaitu pada hari pemilihan Calon PAW Kades Entikong kemarin, Selasa (2/5/2023). Itulah yang dapat kami sampaikan melalui media ini, ucap Benidiktus.

(Syamsumen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *